Himako Universitas Malikussaleh Gelar PIKM yang ke- VI

SHARE:  

Humas Unimal
Himako Universitas Malikussaleh Gelar PIKM yang ke- VI

UNIMALNEWS | Lhokseumawe – Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Himako) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Malikussaleh menyelenggarakan kegiatan PIKM yang ke- VI 2022 di Lapangan Isol, Kampus Bukit Indah, Lhokseumawe, Selasa (17/05/2022).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Dr. Nazaruddin, Wakil Dekan III, Subhani, Sekretaris Jurusan Ilmu Komunikasi dan Ilmu Politik, Kamaruddin Hasan, dan Ka. Prodi Ilmu Komunikasi, Harinawati.

Ketua panitia, Syauqi Alfaizi mengatakan, Pekan Ilmiah Kreativitas Mahasiswa (PIKM) yang berlangsung selama tiga hari tersebut diisi dengan berbagai kegiatan menarik diantaranya seperti Bazar, pameran foto, musik etnik, penampilan dari finalis putra putri komunikasi dan perwakilan dari setiap kelas dari jurusan ilmu komunikasi.

“Kegiatan PIKM ini dilaksanakan bertujuan sebagai ajang kreativitas mahasiswa. kegiatan bazar ini berlangsung dari tanggal 17 sampai 19 Mei 2022 ,” katanya

Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Dr. Nazaruddin menyampaikan, kegiatan pekan ilmiah kreatif mahasiswa seperti ini diharapkan menjadi sebuah ajang yang bermanfaat bagi mahasiswa dalam rangka belajar bersama dengan melibatkan banyak orang.

“Dengan diadakannya kegiatan yang bersifat sosial akan muncul siapa orang yg memiliki keunggulan. Ini merupakan Langkah kecil untuk membuktikan kepemimpinan bagi seseorang yang memiliki rasa tanggung jawab," ungkap Nazaruddin.

Kepala Prodi Ilmu Komunikasi, Harinawati berharapan untuk Himako supaya kedepannya dapat berkembang menjadi lebih baik lagi.

"Kegiatan PIKM ini merupakan program terakhir dari Himako,harapannya kedepan Himako bisa menjadi yang lebih baik lagi dari yang sebelumnya serta dapat menunjukkan kreatifitas baru dan seluruh kegiatan yang dilakukan dapat menghasilkan hal-hal yang positif dan membawa perubahan yang lebih baik juga," tutup Harinawati.[tmi]


Kirim Komentar