Pengurus Himako Unimal Periode 2022/2023 Resmi Dilantik

SHARE:  

Humas Unimal
Pengurus Himako Unimal Periode 2022/2023 Resmi Dilantik. Foto: Ist

 

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Himako) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Malikussaleh menggelar pelantikan anggota kepengurusan baru kabinet Adhimanggala untuk periode 2022/2023 dengan mengusung tema "Menaharkan Jiwa Kepemimpinan Demi Mewujudkan Kader Berkualitas Adhimanggala Bersatu”, diadakan di GOR ACC Cunda, Lhokseumawe, Kamis (23/6/2022).

Kegiatan ini tidak hanya dihadiri oleh anggota Himako saja, tetapi jugadihadiri oleh beberapa dosen yang diundang untuk mengisi acara sebagai pemateri dan juga ormawa dan demisioner dari kepengurusan sebelumnya.

Ketua Prodi Ilmu Komunikasi, Harinawati dalam sambutannya memberikan nasihat dan masukan untuk kinerja kepengurusan yang baru.

“Saya berharap agar estafet kepengurusan Himako harus terus berjalan, apapun nama kabinetnya harus memberikan yang terbaik untuk memajukan himpunan ilmu komunikasi kedepannya,” ujar Harinawati.

Wakil Dekan  Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Subhani MSi mengemukakan, para pengurus yang dilantik harus komitmen sebagaimana tugas Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi dan harus membawa perubahan ke arah yang lebih baik.

“Kita berharap ke depan para pengurus Himako ini bisa lebih baik dari sebelumnya, ” kata Subhani.

Ketua Umum Himako terpilih,  Zul Fadli Rambe berharap agar dapat menahkodai himpunan ini secara bersama -sama sampai akhir kepengurusan nanti.

“Saya mengajak semua anggota kepengurusan untuk bersama-sama membesarkan nama Himako dan umumnya Unimal tercinta ini,” sebut  Zul Fadli

Ikrar pelantikan dan serah terima jabatan untuk kepengurusan baru dilakukan oleh Sekretaris Jurusan Ilmu Komunikasi dan Ilmu Politik, Kamaruddin MSi.[tmi]


Kirim Komentar