Mahasiswa KKN Kelompok 08 Berpartisipasi Pada Kegiatan Pesta Pernikahan

SHARE:  

Humas Unimal
Mahasiswa KKN Kelompok 08 Berpartisipasi Pada Kegiatan Pesta Pernikahan

UNIMALNEWS | Lhoksukon - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata - Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat (KKN-PPM) Kelompok 08 universitas Malikussaleh berpartisipasi dalam kegiatan pesta pernikahan warga Gampong Geureughek, Kecamatan Paya Bakong, Aceh Utara, Sabtu (25/6/2022).

Mahasiswa yang tergabung dalam kelompok 08 adalah Fahrul Rozi (Pendidikan Vokasional Teknik Mesin), Muhammad Rafli (Teknik Mesin), Muhammad Syawal (Akuntansi), Zakirul Fuady (Teknik Informatika), Nenny Wahyuni (Pendidikan Matematika), Miftahul Jannah (Pendidikan Fisika), Heni Maulina (Pendidikan Matematika), Irda Fitria (Pendidikan Kimia), Devika Putri (Teknik Arsitektur), dan Sausan Munira (Teknik Kimia). Mereka semua di bawah naungan Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), Rizky Putra Fhonna MKom.

Salah seorang mahasiswa KKN kelompok 08, Miftahul Jannah mengatakan, mahasiswa KKN berpartisipasi dalam kegiatan pesta pernikahan salah seorang warga di Gampong Geureughek. Pada kegiatan tersebut mahasiswa KKN membantu masyarakat menjamu para tamu undangan.

"Semoga dengan adanya kegiatan tersebut dapat mempererat silaturahmi antar mahasiswa dengan masyarakat setempat ," katanya

Sementara itu, Geuchik Gampong Geureughek, Junaidi menyampaikan, mahasiswa KKN PPM Universitas Malikussaleh mendapatkan respon baik dari masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam acara tersebut.

"Semoga kegiatan ini dapat mempererat hubungan silaturahmi antar mahasiswa KKN dengan warga setempat sehingga kegiatan-kegiatan yang sudah dirancang mahasiswa selanjutnya terus di dukung dan berjalan lancar" ungkap Geuchik Junaidi.

Sementara itu, Rizky Putra Fhonna M.Kom, selaku Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) sangat mendukung kegiatan tersebut. "Semoga kegiatan yang dilakukan mahasiswa berdampak positif dan dapat meningkatkan  silaturahmi antar mahasiswa dengan masyarakat Gampong Geureughek," pungkasnya.[tmi]


Kirim Komentar