Lakukan Eksternal Benchmarking, Prodi Administrasi Bisnis Unimal Kunjungi Universitas Sumatera Utara

SHARE:  

Humas Unimal
Lakukan Branch Marking, Prodi Administrasi Bisnis Unimal Kunjungi Universitas Sumatera Utara

UNIMALNEWS | Medan - Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Malikussaleh melakukan kunjungan Eksternal Benchmarking ke Program Studi Administrasi Bisnis Universitas Sumatera Utara, Rabu (22/12/2021).

Kunjungan Benchmarking ini berlangsung selama dua hari ini disambut oleh Ketua Program Studi Administrasi Bisnis USU, Onan Marakali Siregar MSi.

Ketua Prugram Studi Administrasi Bisnis Unimal, Sufi MAP mengatakan, kunjungan kegiatan Branch Marking dengan timnya ini dilakukan untuk membangun kerja sama serta sebagai media konsultasi dan proses pembelajaran kepada program studi yang lebih unggul.

“Karena kami mengingat Prodi Administrasi Bisnis Universitas Malikussaleh Malikussaleh perlu banyak belajar mulai dari kurikulum, pengembangan sumber daya manusia, serta yang berhubungan dengan akreditasi yang tidak lama lagi Prodi Administrasi Bisnis akan dilakukan asesmen oleh asesor,” katanya.

Kegiatan Benchmarking ini disambut dan dihadiri oleh Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Sumatera Utara, Dr. Harta Ridho MSP. Ia menyampaikan kegiatan Branch Marking ini merupakan kegiatan yang mesti sangat penting dilakukan oleh Program Studi Administrasi Bisnis yang akan melaksanakan akreditasi.

“Tujuannya adalah untuk sama-sama belajar dan menukar informasi dalam proses pengembangan dan pencapaian Program Studi kearah yang lebih baik,” pungkasnya.[tmi


Kirim Komentar