Mau Jadi Penulis, Silahkan Gabung di UKM-KSM Creative Minority Unimal

SHARE:  

Humas Unimal
UKM-KSM Creative Minority Universitas Malikussaleh

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Universitas Malikussaleh menggelar acara Expo Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di Lapangan Isol, Kampus Bukit Indah, Lhokseumawe. Kegiatan ini berlangsung lima hari mulai dari tanggal 26-30 September 2022.

Dalam acara tersebut, terdapat 16 UKM yang ikut berkontribusi salah satunya UKM-KSM Creative Minority.

UKM-KSM Creative Minority adalah UKM yang bergerak di bidang kepenulisan yang terbagi menjadi beberapa sub divisi seperti Karya Tulis Ilmiah (KTI), Public Relation, Pengabdian, Teknologi, Human Resource Development (HRD), Penelitian dan Kesekretariatan. UKM ini banyak melahirkan karya-karya dan meraih berbagai macam prestasi mulai dari tingkat regional sampai nasional.

Penanggung jawab expo UKM-KSM Creative Minority,  Sabrina Rambe mengatakan, pihaknya ikut berkontribusi penuh dalam acara Expo 2022  dengan memberi pertunjukan ide-ide kreatifnya, pameran karya dan berbagai macam-macam game serta hadiah menarik sehingga UKM ini menjadi salah satu UKM yang banyak didatangi oleh mahasiswa baru.

Acara ini bertujuan untuk memberikan informasi serta memperkenal UKM yang berada di lingkungan internal Universitas Malikussaleh kepada mahasiswa baru 2022.

"Kami berharap dengan adanya acara ini mahasiswa baru bisa lebih dapat mengetahui UKM-KSM Creative Minority itu seperti apa. Semoga kedepannya banyak mahasiswa baru yang bergabung," ungkapnya.

Selanjutnya, Ketua UKM-KSM Creative Minority Elga Haydi Lubis menyampaikan, dengan adanya kegiatan Expo ini mahasiswa baru bisa memilih dimana minat bakat mereka yang sesuai dengan apa yang mereka inginkan.

“Kalau UKM-KSM Creative Minority ini berfokus pada bidang kepenulisan jadi untuk mahasiswa baru boleh bergabung bersama kami," tuturnya.

Kegiatan yang dibuka pada Senin (26/9/2022) oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr Baidhawi juga diisi dengan beragam penampilan dan bakat dari setiap UKM yang nantinya akan memberikan hiburan serta informasi tentang biografi singkat dari UKM.[tmi]


Kirim Komentar