Mahasiswa KKN 128 Pasang Plang Nama Jalan di Gampong Pie

SHARE:  

Humas Unimal
Mahasiswa KKN 128 Pasang Plang Nama Jalan di Gampong Pie

UNIMALNEWS | Lhoksukon - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) kelompok 128 Universitas Malikussaleh membuat plang jalan sebagai bentuk kepedulian terhadap situasi Gampong Pie,Kecamatan Samudera,Kabupaten Aceh Utara. Kamis(17/11/2022).

Salah satu anggota KKN 128, Musyafak mengatakan. kegiatan ini bertujuan untuk penanda nama lorong agar mempermudah masyarakat baru dalam mengunjungi gampong tersebut,proses pemasangan ini dibantu oleh kepala dusun .

“Hal ini penting dibuat agar memudahkan masyarakat baru yang ingin berkunjung ke Gampong  Pie. Selain itu pembuatan nama lorong ini juga melengkapi pembangunan infrastruktur jalan dalam desa tersebut,” katanya.

Geuchik Hamdan menyampaikan terima kasih kepada mahasiswa KKN kelompok 128 yang telah membuat plang nama lorong jalan. 

“Semoga kedepannya plang nama ini dapat membantu tamu-tamu yang berkunjung ke gampong Pie dalam mencari jalan,”ungkapnya.

Anggota yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan mengajar mengaji Muhammad Faris (Teknik Elektro) selaku ketua kelompok 128, Hayatul Amna (Akuntansi), Rita Maulina (Ekonomi syariah), Zikra Rahmatika (Manajemen), Musyafak (Administrasi Publik), Mardhiah Ulfa (Administrasi Publik), Munazira(Antropologi), Nurliza Armaya (Sosiologi), Farah Agustira (Kedokteran), Muhammad Arfansyah Siregar (Agroekoteknologi), Cindy Khoirani Purba (Agroekoteknologi), Halimatun Sya’diyah (Sistem Informasi), Muhammad Dhani Maulana (Teknik Kimia), Alya Fitri Fauziyah (Ilmu Komunikasi), Hasqiatun Nufus (Teknik Kimia), Nurangga Farindityas (Teknik Sipil).[tmi]


Berita Lainnya

Kirim Komentar