Mahasiswa KKN kelompok 76 Ikut berpartisipasi Dalam Kegiatan Posyandu

SHARE:  

Humas Unimal
Mahasiswa KKN kelompok 76 ikut berpartisipasi dalam kegiatan posyandu

UNIMALNEWS | Lhoksukon - Mahasiswa kuliah kerja nyata pembelajaran Dan pemberdayaan mayarakat (KKN PPM) kelompok 76 Universitas Malikussaleh ikut serta dalam kegiatan Posyandu Gampong Punti, Kecamatan Syamtalira Bayu, Kabupaten Aceh Utara, Jumat (18/11/2022).

Peran posyandu di tengah masyarakat sangatlah besar. Meski identik dengan bayi dan balita, kegiatan posyandu dan manfaatnya ternyata tidak hanya sebatas itu. Banyak program posyandu yang juga diperuntukkan bagi balita dan ibu hamil

Asrif selaku ketua kelompok KKN-PPM 76 mengatakan, kegiatan posyandu ini berbeda dari kegiatan sebelumnya, Karena  dibulan ini posyandu bukan hanya  dikhususkan untuk Balita saja, namun langsung dibuat sekaligus untuk ibu hamil.

"Kegiatan posyandu yang dilakukan bulan ini berbeda dengan bulan-bulan sebelumnya, karena dibulan ini kegiatan posyandu dilaksanakan untuk balita dan ibu hamil sekaligus,” katanya.

Kelompok 76 KKN PPM Unimal Sendiri Terdiri Dari 14 Mahasiswa Yang Berasal Dari Berbagai Jurusan Yang Ada Di Unimal. Adapun Mahasiswa Tersebut Antara Lain Asrif Aditya Gunawan Nasution (Manajemen) Sebagai Ketua kelompok dan anggota terdiri dari Rizky Amanda (Akuntansi), Anggi Wida Nastiti (Ilmu ekonomi & studi) , Sinta Milani (Manajemen) , Ainul Mardia (Administrasi Publik) , Jurizal (Sosiologi) , Maya Ulfa (Sosiologi) , Kamilna (Psikologi) , Indri Wilda Wulandari (Akuakultur) , Rizki Maulana ( Sistem Informasi) ,  Hasanah (Teknik Elektro) , Mhd Rizky Efendi ( Teknik Industri) , Lutfi Mughni Anisa Haryono ( Teknik Kimia).[tmi]


Kirim Komentar