Mahasiswa Kelompok KKN 108 Revitalisasi Meunasah Ujong

SHARE:  

Humas Unimal
Mahasiswa kelompok KKN 108 Revitalisasi Meunasah Ujong

UNIMALNEWS | Lhoksukon- Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Kelompok 108 Universitas Malikussaleh melakukan revitalisasi meunasah inti di Gampong Meunasah Ujong Kecamatan Samudera, Aceh Utara, Senin (28/11/2022).

Ketua Kelompok KKN 108, Daffa Faruq mengatakan, kegiatan revitalisasi meunasah ini merupakan salah satu program fisik dari kelompok KKN 108. Kegiatan ini dilakukan mengingat meunasah yang merupakan tempat utama dilakukannya kegiatan kemasyarakatan seperti diskusi, posyandu, serta ibadah, berada dalam kondisi yang kurang terawat. Kegiatan ini meliputi kegiatan membersihkan meunasah, mengganti beberapa bola lampu yang rusak, serta membangun pagar meunasah.

“Dengan adanya kegiatan ini, masyarakat dapat merasa lebih nyaman dalam melaksanakan kegiatan kemasyarakatan,” katanya.

Asrul Fahmi MAP, Dosen Pembimbing Lapangan menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat berguna untuk membantu kegiatan masyarakat yang ada di gampong agar terlaksana dengan baik.

Geuchik gampong, Bakhtiar mengapresiasi kegiatan ini dan mengatakan bahwa dengan keadaan meunasah yang seperti ini akan sangat ideal untuk digunakan dalam kegiatan kemasyarakatan gampong.[tmi]


Kirim Komentar