Mahasiswa KKNT 07 Serahkan Gapura Jalan Gampong Cot Keumuneng

SHARE:  

Humas Unimal
Foto ist

 

UNIMALNEWS | Lhoksukon - Mahasiswa KKN Tematik yang berlokasi di Gampong Cot Keumuneng melakukan serah terima Gapura penanda jalan masuk Gampong dengan PJ Geusyik Cot Keumuneng, Kecamatan Sawang, Aceh Utara, Abon Hanafiah, beberapa waktu lalu 

Pembuatan Gapura dilaksanakan mulai 19 Desember 2022 lalu yang dibantu oleh beberapa warga Gampong Cot Keumuneng.

Bang Saini, salah satu warga yang ikut berpartisipasi membantu kelompok KKN Tematik dalam pembuatan Gapura sangat antusias sekali.

“Jika menyangkut tentang Gampong, kami selaku warga akan senantiasa membantu segenap kemampuan kami, anggota KKN juga sering membantu kami, apa salahnya jika kmi juga ikut membantu mereka” ucap Bang Saini.

Pembuatan Gapura yang di letakkan pada jalan masuk utama Gampong Cot Keumuneng yang bertujuan menunjukkan lokasi pasti Gampong Cot Keumuneng kepada orang-orang yang lewat dan khususnya untuk orang-orang yang hendak ke Gampong Cot Keumuneng.

Gapura diletakkan di jalan masuk Gampong adalah salah satu dari gapura yang telah kelompok 07 siapkan, selanjutnya kelompok KKN Tematik yang berlokasi di Gampong Cot Keumuneng tersebut akan melaksanakan pembuatan satu buah Gapura lagi yang akan didirikan pada gerbang masuk Meunasah Gampong Cot Keumuneng.

Serah terima Gapura dilakukan langsung oleh ketua kelompok KKN Tematik 07 Irfandi dengan PJ Geusyik Gampong Cot Keumuneng dan di temani oleh beberapa warga Gampong.

“Gapura yang telah kami selesaikan ini semoga dapat lebih menonjolkan keberadaan Gampong Cot Keumuneng, dan semoga tahan lama dan di terima oleh bapak PJ Geusyik dan segenap masyarakat” ungkap ketua kelompok KKNT 07 Irfandi.

Gapura meunasah didirikan tepatnya pada tanggal 2 Januari 2023, juga di bantu oleh beberapa masyarakat Gampong Cot Keumuneng.

“Terimakasih kepada Kelompok KKN yang telah bersedia mengabdi kepada Gampong kami dan apa-apa yang di hasilkan oleh kelompok KKN akan kami terima dan rawat dengan sebaik-baiknya, dan semoga program yang dilakukan oleh KKN di Gampong kami ini terus berlanjut hingga sampai akhir masa mengabdi KKN selesai” pungkas Abon Hanafiah.(mcl)


Berita Lainnya

Kirim Komentar