UKM-KSM Creative Minority Gelar Raker Kepengurusan Periode 2023/2024.

SHARE:  

Humas Unimal
UKM-KSM Creative Minority Gelar Raker Kepengurusan Periode 2023/2024 di Gedung D-3 Kesekretariatan, Kampus Bukit Indah, Universitas Malikussaleh, Lhokseumawe, Kamis (9/2/2023). Foto:Ist

UNIMALNEWS | Bukit Indah - Unit Kegiatan Mahasiswa Kelompok Studi Mahasiswa (UKM-KSM) Creative Minority melaksanakan  rapat kerja (raker) kepengurusan baru untuk tahun 2023/2024. Kegiatan ini berlangsung secara luring di Gedung D-3 Kesekretariatan, Kampus Bukit Indah, Universitas Malikussaleh, Lhokseumawe, Kamis (9/2/2023).

Rapat Kerja merupakan kegiatan awal dari setiap kepengurusan UKM-KSM Creative Minority. Dalam kegiatan ini, pejabat inti baru dari UKM-KSM Creative Minority menetapkan rencana program kerja yang akan dilaksanakan ke depannya.

M. Ridzky Harahap selaku Ketua UKM-KSM Creative Minority dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan Raker ini merupakan kegiatan awal dari seluruh kegiatan UKM-KSM Creative Minority tahun 2023/2024.

“Kegiatan Rapat Kerja pada hari ini dilaksanakan untuk merencanakan kegiatan-kegiatan yang berkualitas untuk satu kepengurusan kita, semoga setiap program yang dibawa bisa membangun kualitas setiap anggota UKM-KSM Creative Minority” Ujar Ridzky.

Sementara itu, Elga Haydi Lubis S .Ikom selaku mantan ketua umum UKM-KSM Creative Minority tahun 2022/2023 berharap bahwa kepengurusan tahun ini bisa menjalankan program-program yang lebih berkualitas.

“Saya harap teman-teman semua harus bisa memahami setiap program kerja yang direncanakan, serta mampu bertanggung jawab dalam pelaksanaannya,"ungkap Helga. 

Rapat Kerja ini bertemakan “Satukan Mimpi Satukan Asa, Demi Creative Minority Yang Terdepanz". Dalam pelaksanaannya, setiap Kepala Divisi dari kepengurusan baru melakukan presentasi untuk menunjukkan rancangan kerja di depan pejabat teras dan anggota UKM-KSM Creative Minority. 

Kegiatan berlangsung dengan lancar dari awal hingga akhir. Berhasilnya kegiatan raker ini menunjukkan bahwa UKM-KSM Creative Minority sudah siap dalam membangun kualitas mahasiswa yang berkompeten di bidang kepenulisan dan pengabdian. [kur]


Berita Lainnya

Kirim Komentar