Pengurus Hima-AP Universitas Malikussaleh Periode 2023-2024 Resmi Dilantik

SHARE:  

Humas Unimal
Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Subhani MSi melantik pengurus Hima-AP Periode 2023-2024

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik (Hima-AP), Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Malikussaleh periode 2023-2024 resmi dilantik, Senin (20/02/2023) di Aula Cut Mutia Kampus Bukit Indah, Lhokseumawe.

Pelantikan yang mengusung tema "Mewujudkan Kader Pemimpin Yang Religius, Inovatif, Demokratis dan Berintegritas Menuju Hima-Ap Yang Beradidaya” itu turut dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Subhani MSi, Sekretaris Jurusan Administrasi, Murniati MSP, BEM Fisipol, dan para mahasiswa.

Pelantikan pengurus baru tersebut dilantik langsung oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Subhani MSi. Dalam sambutannya berharap semoga dengan dilaksanakannya pelantikan Pengurus yang baru akan tetap menjaga nama baik HIMA -AP ke depan.

“Teman-teman pengurus baru harus amanah dalam menjalankan tugas dan menjadi wadah pengembang prestasi mahasiswa khususnya di Prodi Administrasi publik,” terang Subhani.

Sekretaris Jurusan Administrasi, Murniati MSP dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh pengurus agar kedepannya lebih aktif dan inovatif dalam pengembangan sumber daya manusia pada mahasiswa administrasi publik.

“Himpunan ini ke depan dapat menjadi wadah dalam menampung ide untuk mewujudkan pengembangan prestasi mahasiswa prodi administrasi publik,” ungkapnya.

Ketua HIMA-AP yang baru dilantik, Torang Pangondian Siregar mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh divisi yang telah berhadir dan antusias mengikuti pengambilan sumpah jabatan serta pelantikan.

“Ini menjadi sejarah serta simbol tanggungjawab bagi kita khususnya pengurus baru HIMA-AP yang telah dilantik hari ini,” ujar Torang.

Lanjutnya, dengan dilantiknya kepengurusan baru, maka program kerja kedepan akan segera disusun.

“Dengan adanya cabinet restorasi, maka akan menjadi garda terdepan dalam mengantarkan mahasiswa administrasi public lebih berkualitas dan beradidaya” lanjut Torang.

Sementara itu ketua panitia, Agustina Elmazayu juga berharap agar pelantikan ini menjadi simbol bagi para pengurus baru untuk berintegritas serta mampu menciptakan mahasiswa yang berkualitas. [fzl]


Berita Lainnya

Kirim Komentar