Himatro Membangun Solidaritas Bersama Alumni

SHARE:  

Humas Unimal
Pengurus HImatro bersama Ketua Jurusan, Prof. Dahlan Abdullah, ASEAN,Eng dan alumni foto bersama di sela-sela kegiatan family gathering yang dilaksanakan di di Pantai Ujong Batee, Minggu (21/05/2023),Ft :Ist

UNIMALNEWS I Lhokseumawe -  Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro (Himatro), Fakultas  Teknik, Universitas Malikussaleh membangun solidaritas  bersama alumni dan mahasiswa senior  dengan  melaksanakan  family gathering di Pantai Ujong Batee, Minggu (21/05/2023). Kegiatan yang bertajuk “Membangun Tali Silaturahmi, Sinergitas, dan Mempererat Hubungan Mahasiswa Teknik Elektro” tersebut digagas untuk merepresentasikan persamaan persepsi dalam upaya meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama.

Ketua Himatro, Umar Suman Damanik  mengatakan, family gathering yang dilaksanakan itu merupakan langkah awal untuk membangun silaturahmi antara sesama mahasiswa dan alumni, sehingga akan terjalin hubungan emosional yang kuat guna meningkatkan rasa kebersamaan serta saling menjaga nama baik almamater.

Dia sangat mengapresiasi mahasiswa angkatan 2022 dan segenap pengurus Himatro yang terlibat dalam kegiatan family gathering di sela-sela kesibukan perkuliahan.  “Saya berharap dengan kegiatan seperti ini akan terbangun solidaritas  mahasiswa teknik elektro yang bersinergi dengan himpunan dan jurusan,”tegasnya.

Ketua Jurusan Teknik Elektro, Universitas Malikussaleh, Prof. Dahlan Abdullah, ASEAN,Eng mengatakan pihaknya selalu bersinergi dengan dosen maupun mahasiswa, terutama dalam hal meningkatkan kinerja jurusan. Dia selalu men-support setiap kegiatan yang dilakukan mahasiswa, baik kegiatan di internal kampus, maupun di luar kampus. “Kegiatan seperti ini sangat bagus dilakukan karena dapat menjadi ajang sharing session antara mahasiswa dengan jurusan, alumni, dan kakak seniornya, sehingga kita harapkan mampu menciptakan suasana yang menyenangkan, akrab, dan penuh kekeluargaan, “pungkasnya.[Ded]


Berita Lainnya

Kirim Komentar