Unimal Inisiasi Forum Rektor Perguruan Tinggi Pengelola Migas Center di Indonesia

SHARE:  

Humas Unimal
Rektor Universitas Malikussaleh, Dr Herman Fitrhra Asean Eng, ketika berkunjung ke Universitas Islam Riau, Rabu (15/1/2020). FOTO; IST

UNIMALNEWS | Pekanbaru – Rektor Universitas Malikussaleh Dr Herman Fithra melakukan silaturrahim ke Universitas Islam Riau (UIR), Rabu (15/1). Kedatangan Rektor Unimal ke UIR didampingi oleh Kepala Perwakilan SKK Migas Wilayah Sumbagut, Avicenia Darwis.

Kedatangan rombongan Unimal diterima langsung oleh Rektor UIR Prof Dr Syafrinaldi didampingi oleh Wakil Rektor Bidang Akademik  Dr H Syafhendry,Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan H Rosyadi MSi, Ketua Migas Center UIR  dan Ketua Prodi Teknik Perminyakan Dr Eng Muslim.

Silaturrahim ini tujuannya adalah untuk sharing pengelolaan migas center dan pengembangannya.Tidak sekedar sharing, silaturrahim ini juga bertujuan mengundang secara langsung Rektor UIR  dan Migas Centernya untuk  hadir dalam grand opening Migas Center Unimal pada Selasa (21/1).

Selain UIR, Unimal juga mengundang Perguruan Tinggi yang memiliki migas center untuk hadir dalam grand opening tersebut. Perguruan Tinggi lainnya adalah Universitas Cenderawasih (Uncen), Universitas Papua (Unipa), Universitas Diponegoro (Undip), Universitas Putera Batam (UPB), dan Universitas Andalas (Unand).

“Pada hari grand opening Migas Center Unimal nanti, kita juga akan  mengadakan diskusi untuk inisiasi pembentukan forum Rektor Perguruan Tinggi pengelola migas center di Indonesia”, jelas Rektor.[ryn]


Kirim Komentar