Fakultas Pertanian Unimal Gelar Maulid Akbar

SHARE:  

Humas Unimal

UNIMALNEWS | Aceh Utara - Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Fakultas Pertanian Universitas Malikusssaleh menggelar Maulid Akbar dan santunan anak yatim di Kampus Reuleut, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara, Rabu pekan lalu.

"Memperingati hari lahirnya Nabi Muhammad SAW adalah sebuah momen untuk kita mengenang sejarah lahirnya Nabi dan menjadi teladan bagi kita umat Islam," kata Dekan Fakultas Pertanian Dr.Ir Mawardati M,Si kapada unimalnews, Jumat (8/3/2019)

Dia mengapresiasi seluruh panitia yang telah bekerja keras dalam menyukseskan acara tersebut dan diharapkan ke depan agar ormawa Fakultas Pertanian dapat membuat acara ini turun menurun demi mengharumkan fakultas tersebut.

Ketua Panitia M. Ryan Ramadhan mengucapkan terima kasih atas kinerja panitia dan alumni fakultas pertanian hingga suksesnya acara tersebut. "Momen Maulid juga memperkuat silaturahim sivitas akademika Unimal dengan masyarakat," katanya.

Ketua BEM FP Abdul Hamid berharap seluruh ormawa Fakultas Pertanian dan mahasiswa terus berkarya untuk fakultas yang lebih maju. "Kita harap dengan adanya kegiatan memperingati hari lahirnya Nabi Muhammad SAW, Unimal semakin maju ke depan, khususnya Fakultas Pertanian."

Maulid juga dihadiri Wakil Wali Kota Lhokseumawe Yusuf Muhammad,  pihak Dinas Pertanian Aceh Utara, Kepala BNI Syariah Lhokseumawe, DPM Unimal, dan BEM fakultas lingkungan Unimal, dan alumni Fakultas Pertanian.[tmi]


Berita Lainnya

Kirim Komentar