Mahasiswa KKN Bagikan Masker Kepada Warga Yang Shalat di Masjid

SHARE:  

Humas Unimal
Mahasiswa KKN bagikan masker kepada masyarakat yang ingin menunaikan ibadah Shalat Jumat di masjid. Foto: Ist

UNIMAlNEWS | Labuhanbatu - Mahasiswa Universitas Malikussaleh yang melaksanakan kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Aek Batu Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan Provinsi Sumatera Utara membagikan masker kepada masyarakat setempat, Jumat (8/5/2020).

Mahasiswa yang tergabung dalam kelompok 126 yaitu Diana Novita, Yeni Rahmadani, Septian Aziddin Nasution, Faisal Roska Nasution dan Ikhwan Bayhaqi. Kelima mahasiswa itu dibawah bimbingan Lisa Iryani MAP.

Ketua KKN kelompok 126 Diana Novita mengatakan masker tersebut dibagikan kepada warga yang  ingin Shalat Jumat di beberapa masjid yang ada di desa setempat.

"Pembagian masker ini juga dibarengi dengan menyampaikan imbauan agar warga mau menggunakannya ketika beraktivitas Shalat Jumat dan keluar rumah," katanya.

Sementara Kepala Desa Aek Batu H Jago Ritonga mengaperisasi kehadiran para mahasiswa KKN di desa tersebut karena telah turut serta membantu sosialisai pencegahan Covid-19 untuk mengedukasi warga.

"Kita harap dengan pembagian masker ini dapat meningkatkan kesadaran warga desa agar mau menggunakannya pada masa pandemi ini," harapnya.[tmi]


Kirim Komentar