Unimal Kembali Mengisi Paket Data Mahasiswa

SHARE:  

Humas Unimal
Kepala UPT Puskom Universitas Malikussaleh, Rizal MIT. Foto; Bustami Ibrahim

UNIMALNEWS | Lhokseumawe – sebagai bagian untuk merespons problem pembelajaran daring, Universitas Malikussaleh kembali memberikan paket data kepada mahasiswa. Upaya ini untuk membantu mahasiswa yang ikut terdampak secara langsung atau tidak langsung oleh pandemi Covid-19.

Pada Rabu (22/7/2020), sekitar 5000 mahasiswa Unimal kembali diisi paket data internet sebesar 8 GB. Menurut kepala UPT Pusat Komputer Unimal, Rizal, MIT, paket data internet ini dikirimkan kepada mahasiswa yang terdata di sistem sebagai mahasiswa yang aktif pada semester genap 2019/2020 dan telah mengisi informasi nomor ponsel pada aplikasi bpt.unimal.ac.id.

Bantuan ini, menurut Rizal juga akan diupayakan diberikan kepada tenaga kependidikan dan jika masih ada kuota, juga akan diberikan kepada dosen, agar proses akademik yang selama ini dilakukan bisa lancar. “Kita akan melihat kemungkinan itu sebagai prioritas,” ungkap Rizal.

Memang saat ini sistem aplikasi telah ditutup, namun proses pemberian kuota tetap akan dilanjutkan. Menurutnya UPT Puskom akan kembali membuka kesempatan registrasi bagi mahasiswa yang belum menerima dengan mengisikan data diri dan nomor telepon selularnya, sehingga tidak terjadi double claim.[tkf]


Kirim Komentar