Ini Dia Pemenang Lomba Selfie Hardiknas 2019 di Unimal

SHARE:  

Humas Unimal
LIMA Pemenang lomba selfie Hardiknas 2019 di kampus Unimal, Kamis (2/5/2019).

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Untuk memeriahkan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Kamis (2/05/2019) Universitas Malikussaleh adakan lomba selfie di lapangan kampus Bukit Indah, Lhokseumawe.

Lomba selfie itu diikuti oleh dosen dan pegawai di lingkungan Universitas Malikussaleh dengan cara foto yang telah di selfie itu di upload ke akun Instagram masing-masing dengan membubuhi tanda pagar #hardiknasunimal2019 dan tag @unimalnews.

Setelah melakukan seleksi, panitia mengumumkan ada 5 (lima) orang yang mendapat hadiah uang tunai diantaranya.

  • Untuk juara pertama dimenangkan oleh akun instagram @suryadikawom (Rp. 400.000)
  • Untuk Juara dua dimenangkan oleh akun Instagram @lelaamira (Rp. 300.000 )
  • Untuk Juara tiga dimenangkan oleh akun instagram @cutadmully (Rp. 200.000)

Sementara untuk Juara Favorit dimenangkan oleh dua orang, diantaranya @Iryana_yana dan @sultan,subhani.100 dengan hadiah uang tunai masing-masing mendapat Rp 150.000.

"Lomba itu diadakan khusus untuk dosen dan karyawan dilingkungan Unimal, melakukan selfie usai upacara dan di upload ke instagram masing-masing dengan memberi caption yang menarik, setelah di seleksi oleh tiga orang juri, itulah 5 pemenang yang dipilih,"kata ketua panitia Riyandhi Praza.

Untuk para pemenang bisa datang langsung mengambil hadiah di kantor UPT Kehumasan dan Hubungan Eksternal Unimal yang bertempat di gedung pasca sarjana Lancang Garam, Lhokseumawe.[tmi]


Kirim Komentar