Bersama Menteri Nadiem A Makarim, Rektor Unimal Keynote Speaker Webinar Meneropong Pendidikan Aceh

SHARE:  

Humas Unimal
Rektor Universitas Malikussaleh, Prof Dr Herman Fithra Asean Eng. Foto: Bustami Ibrahim

UNIMALNEWS | Lhokseumawe – Rektor Universitas Malikussaleh, Prof Dr Herman Fithra Asean Eng didaulat menjadi salah seorang pembicara utama (keynote speaker) dalam kegiatan webinar nasional bertemakan Meneropong Pendidikan Aceh yang dilaksanakan oleh Ikatan Mahasiswa Pascasarjana Aceh-Jakarta (IMPAS) pada Rabu (8/9/2021). Webinar yang akan dibuka oleh Gubernur Aceh Nova Iriansyah MT itu juga akan menghadirkan sosok Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, Nadiem A Makarim sebagai keynote speaker lainnya.

Kegiatan yang akan dimulai pukul 19.00 WIB itu bisa diikuti dengan Zoom Meeting dengan Meeting ID: 983 7563 7669 dan Passcode: Aceh.

Prof Herman Fithra kepada Unimalnews mengatakan terhormat mendapat kesempatan mengisi webinar tersebut. Di samping itu ia melihat webinar ini menjadi momentum untuk menggali konsep pendididikan Aceh secara transformatif. “Sebuah kehormatan bagi kami bisa menemani Pak Menteri menjadi keynote speaker, semoga apa yang kami sampaikan nantinya dapat memberi arti bagi perkembangan pendidikan di Aceh,” ujarnya.

Webinar itu juga akan menghadirkan beberapa narasumber lainnya yaitu Hj Illiza Sa’aduddin Djamal SE (Anggota DPR-RI), Dr H Muhammad Kadafi  (Anggota DPR-RI), Safaruddin MSP (Wakil Ketua DPR Aceh), Alhudri MM (Kepala Dinas Pendidikan Aceh), Syaridin MPd (Kepala BPSDM Aceh), Dr Suadi (akademisi dan peneliti), Maimun Ramli SH (PB HMI), Fadhillah MPd (Koord. Pendidikan IMPAS), Zulfikar Muhammad SH (Ketua Koalisi NGO/HAM), dan Ir Zulfikar W Eda (Seniman dan Budayawan Nasional).[ryn]

 


Berita Lainnya

Kirim Komentar