Unimal Juara Pertama Cabang Volley POMDA 2019

SHARE:  

Humas Unimal
Pertandingan final cabang olahraga volley antara Universitas Malikussaleh dengan Universitas Serambi Mekkah dalam rangkaian Pekan Olahraga Mahasiswa Daerah (POMDA) di Banda Aceh (17/7/2019)

UNIMALNEWS | Banda Aceh – Universitas Malikussaleh kembali mencetak prestasi, kali ini dalam bidang olahraga. Tim Volley Unimal berhasil menjadi yang terbaik dalam pelaksanaan Pekan Olahraga Mahasiswa Daerah (POMDA) tahun 2019 yang diselenggarakan di  Banda Aceh pada tanggal 14-17 Juli 2019.

Tim volley Unimal ini menjadi yang terbaik setelah berhasil mengalahkan tim volley Universitas Serambi Mekkah. Sebelum mengalahkan tim Serambi Mekkah, Tim volley Unimal berhasil menyingkirkan tim volley dari Unsyiah pada babak semifinal dengan skor 3-1.

“Alhamdulillah,kita berhasil mencapai target untuk dapat menjadi juara”, ujar Budiman alias Beng Beng yang merupakan manajer sekaligus pelatih tim volley Unimal. Kemenangan di final ini terasa lebih manis karena kita melakukannya di kampus Universitas Serambi Mekkah yang merupakan tuan rumah untuk venue volley pada POMDA tahun 2019 ini.

Budiman berharap, para pemain yang sudah berhasil juara pada POMDA ini bisa dikirim untuk mengikuti POMNAS di Jakarta September nanti. Bisa berlaga di pentas nasional tentunya akan membawa semangat yang berbeda bagi bara pemain, mereka dituntut untuk bisa lebih baik lagi karena lawan-lawan pada POMNAS nanti akan jauh lebih berat lagi, ujar Budiman.

Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan Unimal Dr Baidhawi, merasa sangat senang dan bangga dengan prestasi team volley ini. Kita akan upayakan yang terbaik bagi tim ini agar bisa berlaga di POMNAS nantinya, tutup Baidhawi.[ryn]


Kirim Komentar