Kerja Sama dengan Pemkot Lhokseumawe, Mahasiswa KKN Tematik 31 Adakan Jumat Bersih di Gampong Paloh Punti

SHARE:  

Humas Unimal
Kerja Sama dengan Pemkot Lhokseumawe, Mahasiswa KKN Tematik 31 Adakan Jumat Bersih di Gampong Paloh Punti

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Tematik (KKNT) kelompok 31 Universitas Malikussaleh membantu kegiatan Jumat bersih bersama beberapa instansi utusan Walikota Lhokseumawe di Gampong Paloh Punti, Kecamatan Muara Satu, Jumat (18/11/2022).

Erliana Fitri salah satu anggota KKN Tematik mengatakan, kegiatan ini, inisiasi oleh Pj Walikota, Dr Imran untuk menciptakan Lhokseumawe yang beriman dan kreatif.

Drs. Zulkifli (55) selaku ketua Kesbangpol Kota Lhokseumawe mengatakan, kegiatan ini untuk membangkitkan kembali semangat masyarakat supaya mau bergotong royong.

“Minimal di halaman rumahnya sendiri saja, karena selama ini kita lihat masyarakat sudah mulai bermalas-malasan", ujarnya

Dalam program jumat bersih ini, seluruh instansi di Kota Lhokseumawe yang sudah ditentukan untuk turut membantu  bergotong royong bersama masyarakat dan mahasiswa KKNT kelompok 31.

Program ini dibagi beberapa kelompok untuk beberapa titik desa dalam menjalankan tugas gotong royong. Salah satunya Gampong Paloh Punti.

"Kita ini hadir untuk membangkitkan semangat masyarakat nya itu yg paling utama, supaya menjaga kebersihan. Saat ini sudah semua kecamatan yang dikunjungi", lanjutnya

Dengan adanya kegiatan ini dapat menghidupkan suasana gotong royong serta menjadi kampung yang sehat.[tmi]


Kirim Komentar