Mahasiswa KKN 98 Ajari Anak-Anak Mengolah kardus Bekas Jadi karya Seni

SHARE:  

Humas Unimal
Mahasiswa KKN 98 Ajari Anak-Anak Mengolah kardus Bekas Jadi karya Seni

UNIMALNEWS | Lhoksukon - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) PPM kelompok 98 Universitas Malikussaleh  menyelenggarakan program anak kreatif dan inovatif di Meunasah Gampong Sawang, Kecamatan Samudera, Aceh Utara, Sabtu (19/11/2022).

Kegiatan ini merupakan program kerja yang diselenggarakan oleh Arjuna mahasiswa teknik arsitektur bersama dengan rekan kelompok 98 untuk mengajarkan anak- anak mengolah kardus bekas menjadi sebuah karya seni yang berbentuk rumah.

Ketua kelompok Daniyal mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk mengajarkan anak-anak agar bisa menjadi lebih kreatif dan inovatif dalam membuat suatu karya dengan menggunakan kardus.

Mahasiswa KKN ikut serta dalam membantu anak-anak untuk merangkai rumah yang mereka buat dengan cara menggunting, mengelem, dan mengukir. Kegiatan ini membuat anak-anak menjadi senang dan bersemangat dalam membuat karya.

Dosen pembimbing lapangan (DPL) Dr.Rizka Sofia mengatakan bahwasanya kita sebagai mahasiswa KKN harus berkontribusi dalam setiap kegiatan masyarakat agar terjalin tali silaturahmi antar mahasiswa dan masyarakat.[tmi]


Kirim Komentar