Kelompok KKN 26 Ikut Berpartisipasi Dalam Maulidurrasul Di Dayah Nurul Islam Gampong Keureusek

SHARE:  

Humas Unimal
Kelompok KKN 26 Ikut Berpartisipasi Dalam Maulidurrasul Di Dayah Nurul Islam Gampong Keureusek

UNIMALNEWS | Lhoksukon - Mahasiswa KKN PPM kelompok 26 universitas Malikussaleh berpartisipasi dalam Maulidurrasul di Dayah Nurul Islam, Gampong Kreuseuk, Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara, Selasa (15/11/2022)

Masyarakat Kecamatan Kuta Makmur serentak merayakan peringatan Kelahiran Nabi Muhammad SAW atau Maulid Nabi dengan menggelar doa dan dzikir bersama di sejumlah Meunasah dan Dayah.

Ketua KKN PPM dari kelompok 26, Rajul Qari Alfaqih mengatakan, Mahasiswa ikut berpartisipasi dalam membantu persiapan acara Maulid Nabi Muhammad Saw, disambut oleh masyarakat sekitarnya baik dari kalangan pemuda, orang tua dan anak-anak remaja di Gampong Kreuseuk. Dan kami ikut berpartisipasi dalam membantu dari pemasangan tenda penyusunan tempat duduk, pembagian nasi maulid kepada anak yatim dan piatu sampai acara selesai.

Mahyeddin MPd selaku Waled di Dayah Nurul Islam Gampong Kreuseuk mengucapkan terimakasih banyak kepada mahasiswa KKN yang sudah ikut serta membantu mensukseskan dalam pelaksanaan acara kelahiran Nabi Muhammad SAW.

"Kami sangat terbantu dengan hadirnya mahasiswa kkn unimal kelompok 26, semoga kita semua mendapatkan pahala dan syafaat dunia akhirat. Dengan maulid Nabi Muhammad SAW ini mari kita teladani akhlak Rasulullah dalam kehidupan sehari-hari serta berpegang kepada sunnah dan ajarannya dalam memimpin,” pungkas Waled Mahyeddin.[tmi]


Kirim Komentar