Kelompok 32 KKN Tematik Unimal Ikut Sukseskan Maulid di Sekolah Dasar

SHARE:  

Humas Unimal
Mahasiswa KKN Tematik Kelompok 32 Unimal ikut berpartisipasi merayakan Maulid Nabi Muhammad  di SD Negeri 3 Muara Satu, di Gampong Ujong Pacu, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe, pada Selasa (15/11/2022).Foto:Ist.

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik Kelompok 32 Universitas Malikussaleh ikut berpartisipasi merayakan Maulid Nabi Muhammad  di SD Negeri 3 Muara Satu, di Gampong Ujong Pacu, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe, pada Selasa (15/11/2022).

Ega Ikhsan Mulia selaku Wakil Ketua Kelompok 32 menyatakan bahwa dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad di sekolah tersebut, para mahasiswa KKN ikur berpartisipasi dari persiapan, saat acara dan setelah acara selesai.

“Alhamdulillah, acara berlangsung dengan lancar dan meriah. Dalam kegiatan ini, kami membantu sebagai pembawa acara (MC), mendekor ruangan, dan membersihkan ruangan,”ujar Ega.

Sementara itu, Samsul Bahri SPd selaku Kepala Sekolah SD Negeri 3 Muara Satu mengapresiasi kontribusi yang telah diberikan oleh para mahasiswa KKN Kelompok 32 ini. Ia mengatakan bahwa peringatan maulid nabi merupakan acara yang digelar setiap tahunnya di sekolah ini dan kehadiran para mahasiswa KKN membuat acara semakin meriah.

“Kami selaku pihak sekolah mengucapkan terima kasih kepada para adik-adik mahasiswa KKN Kelompok 32 yang sudah menyukseskan kegiatan ini. Semoga kekompakan adik-adik tetap terjaga dan semua program bisa berjalan dengan lancar,”ungkap Samsul.

Mahasiswa KKN Tematik Kelompok 32 ini berjumlah 28 orang yang berasal dari berbagai fakultas yang ada di Universitas Malikussaleh, yakni Fakultas Teknik (13 orang, Fakultas Hukum  (7 orang), Fakultas Pertanian (1 orang), Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (4 orang), dan Fakultas Ekonomi (3 orang). Mereka dibimbing oleh Amri MT selaku Dosen Pembimbing Lapangan (DPL). [kur]


Kirim Komentar