Minggu Ceria Mahasiswa KKN 121 Adakan Senam Bersama Anak-Anak

SHARE:  

Humas Unimal
Minggu Ceria Mahasiswa KKN PPM Kelompok 121 Adakan Senam Bersama Anak-Anak

UNIMALNEWS | Lhoksukon - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Pembelajaran dan Pemberdayaan Masyarakat (KKN PPM) Kelompok 121 Universitas Malikussaleh melaksanakan Senam pagi bersama anak-anak di Gampong Matang Puntong, Kecamatan Samudera, Aceh Utara, Minggu  (20/11/2022).

Togu Sahat Martua Gultom selaku wakil ketua kelompok 121 mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan mengisi hari libur dengan hal yang produktif dan bermanfaat.

"Kegiatan ini dilaksanakan pada Minggu pagi pukul 08.00 WIB, di depan Meunasah. Tujuan Senam ini untuk membuat anak-anak sehat dan menjadi wadah untuk berkumpul bersama menjalin silaturahmi" ujarnya.

Adapun Senam yang ditampilkan ada 2 Jenis yaitu senam maumere dan senam pinguin dengan instruktur dari mahasiswa.

Sansiska salah satu instruktur senam mengatakan anak-anak sangat antusias dan bersemangat dalam kegiatan senam ini.

"Dari mulai pemanasan hingga senam berakhir anak-anak sangat gembira dan ceria, dalam mengikuti gerakan senam pun penuh dengan energik sesuai musik yang diputar" jelasnya.

Bukan hanya itu, kegiatan minggu ceria ini ditutup dengan bermain game bersama dimulai dari permainan kereta api dan sharing-sharing bersama Anak-Anak serta diakhiri dengan makan minum bersama.

Mahasiswa KKN-PPM kelompok 121 yang dibimbing oleh Cut andyna MSos terdiri dari 16 orang diantaranya: Karmila, Siti Umri Hayati, Siti Syaprila, Dias Maulana, Wulan Octavianda, Nursaliza, Yulisma Safitri, M.Faisal, Sansiska, Dira Nadhilah, Fanny Syahfitri, Fakhrul Rizal, Togu Sahat Martua Gultom, Sekar Auliya, Santy Aminah Siregar, Aswinsah Putra.[tmi]


Kirim Komentar