Mahasiswa KKN 123 Adakan Senam Ceria Bersama Anak-Anak di Gampong Tanjong Awe

SHARE:  

Humas Unimal
Mahasiswa KKN 123 Adakan Senam Ceria Bersama Anak-Anak di Gampong Tanjong Awe

UNIMALNEWS | Lhoksukon - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat (KKN-PPM) kelompok 123 mengadakan Senam Ceria di pagi hari, bersama anak-anak Gampong Tanjong Awe, Kecamatan Aceh Utara, Minggu (20/11/2022).

Ketua kelompok KKN 123, Wahyu Zidan Ardiansyah (21) mengatakan, “kegiatan ini dilakukan untuk menghilangkan kejenuhan anak – anak karena telah seminggu melaksanakan aktivitas belajar, kegiatan ini juga merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk mendekatkan anggota Kuliah Kerja Nyata (KKN) dengan anak – anak Gampong Tanjong Awe”.

Terlihat anak – anak sangat antusias mengikuti kegiatan senam ini,sehingga menjadi lebih akrab dengan anggota kelompok Kuliah Kerja Nyata (KKN). Kegiatan ini diharapkan dapat membangun semangat adik-adik agar lebih semangat dalam menjalankan aktivitas di hari ahad.

Taufik (8) selaku adik yang mengikuti program senam ceria mengatakan “saya sangat senang mengikuti senam pagi karena sebelumnya belum pernah ada program senam pagi seperti ini di desa kami dan saya sangat senang karena kakak dan abang Kuliah Kerja Nyata (KKN) tidak hanya mengajarkan senam akan tetapi mereka juga membagikan snack setelah kegiatan senam selesai”.

Kelompok KKN-PPM 123 Universitas Malikussaleh beranggotakan 16 mahasiswa, yang diketuai oleh Wahyu Zidan Ardiansyah dan 15 lainnya. Janu Ranjes Tanjung, Rafli Aulia Permana, Rahmadhana Ariga, M. Fazli Farhan Nasution, Rahmita, Wirdatul Ahya, Siti Hasanah, Erni Zahara, Sara Al-fitrah, Alfiani, Wahdini, Nurwadina Sofiani, Ajeng Syahfitri, Bunge Raihan Arlia, Misi Elvia. Kami semua dibimbing oleh Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), Harinawati MA.[tmi]


Kirim Komentar