Kelompok KKN 42 Edukasi Anak-Anak PAUD Belajar Sambil Bermain

SHARE:  

Humas Unimal
Kelompok KKN 42 Edukasi Anak-Anak PAUD Belajar Sambil Bermain

UNIMALNEWS | Lhoksukon - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Kelompok 42 Universitas Malikussaleh melakukan kegiatan edukasi kepada anak-anak PAUD ANSHAR dengan metode belajar sambil bermain, Senin (21/11/2022).

Adapun mahasiswa yang tergabung dalam kelompok 42 yaitu Karin Ratry Wirdaningsih, Mega Prasasti, Khairun Nisa, Zahrawanda, Muhammad Khatami, Khairil Wara, Savero Ahmed Lubis, Muhammad Deni, Siti Amiroh, Thalita Nabila, Siti Raimah, Niswatul Khaira, Asmita, Zakiatul Muna, Dio Fany Alfahri dan Muhammad Iqbal.

Khatami selalu Ketua kelompok 42 mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada anak PAUD dengan metode belajar sambil bermain, sehingga anak PAUD dapat menghafal dengan mudah.

Anak-anak PAUD menyambut kedatangan kami dengan bahagia dan gembira. Kegiatan anak-anak PAUD disini disaat pagi hari mereka berdoa dan bernyanyi sebelum memulai kegiatan belajar, dilanjutkan dengan menggambar dan mewarnai setelah itu mereka makan bekal dan dibawa masing-masing dari rumah.

Zainal Abidin MHum selaku dosen pembimbing kelompok 42 mengharapkan dengan adanya kegiatan ini semoga program kerja yang dijalankan oleh mahasiswa dapat diterima dengan baik oleh masyarakat setempat.[tmi]


Kirim Komentar