Mahasiswa KKN 48 Adakan Lomba Mewarnai di TK RA Al-Hafizh 

SHARE:  

Humas Unimal
Mahasiswa KKN 48 Adakan Lomba Mewarnai di TK RA Al-Hafizh 

UNIMALNEWS | Lhoksukon - Mahasiswa kuliah kerja nyata (KKN) PPM kelompok 48 mengadakan kegiatan lomba mewarnai di TK RA Al-Hafizh Gampong Kilometer VIII, Kecamatan Simpang Keramat, Aceh Utara pada Rabu pagi  (23/11/2022).

Muhammad Ikram, selaku ketua kelompok 48 KKN PPM Unimal menyampaikan, bahwa tujuan kegiatan lomba mewarnai yang kami lakukan ini untuk memberikan hal hal positif bagi anak TK , dan untuk membangkitkan semangat anak-anak dalam proses belajar mengajar.

Kegiatan lomba mewarnaii telah di persiapkan oleh kelompok KKN 48 agar sewaktu berjalannya proses lomba anak anak dapat  mengikuti peraturan yang telah ditetapkan oleh penanggung jawab kegiatan. Anak-anak juga terlihat sangat gembira mengingat hadiah yang telah di persiapkan untuk tiga pemenang sangat memotivasi anak untuk menyelesaikan lukisannya dengan rapi dan bagus.

Kelompok KKN 48 berkolaborasi dengan guru TK RA Al-Hafizh Gampong kilometer VIII yang telah berpengalaman dalam kegiatan ini, guru tersebut sangat berantusias dalam kegiatan positif yang diadakan oleh kelompok KKN 48 karena kegiatan ini hampir jarang diadakan di TK tersebut. "Terimakasi kepada mahasiswa KKN PPM Kelompok 48 yang telah mengadakan lomba di TK RA Al-Hafizh Gampong kilometer VIII" ujar Zainabon

Kegiatan ini dilakukan oleh Kelompok KKN 48 yang Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), Juni Ahyar MPd dan beranggotakan Bayu Dwi Chayo (Teknik Elektro), Nadia Hasely (Manajemen), Yuke Prastuti (Manajemen), Putri Fadila Sari (Teknik Industri), Aldi Alhajj (Ilmu Kelautan), Rizki Hidayat (Teknik Mesin), Iisma linda (Administrasi Publik), Khairunnisah (Ilmu Komunikasi), Mariani (Ekonomi Syariah), Wulidah Rizka (Kedokteran), Alya Raihana (Psikologi), Mustaghfirina Ashar (Akuakultur), Maria Susana Hindom (Akuakultur), dan Nur Jelia Putri Julheri Amrita (Teknik Sipil).[tmi]


Kirim Komentar