Peringati HGN, Mahasiswa KKN Tematik 17 Adakan Berbagai Lomba

SHARE:  

Humas Unimal
Peringati HGN, Mahasiswa KKN Tematik 17 Adakan Berbagai Lomba

UNIMALNEWS | Krueng Geukueh - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik Universitas Malikussaleh kelompok 17 memperingati Hari Guru Nasional 2022 di Paud SBB Cut Nyak Dhien Gampong Pulo Rungkom Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, Jumat (25/11/2022).

Ketua Kelompok, Friza Syukuri mengatakan, kegiatan memperingati Hari Guru Nasional 2022 dimeriahkan dengan perlombaan yang bertujuan menumbuhkan rasa menghormati peran dan jasa-jasa guru di Indonesia.

“Kegiatan berjalan dengan lancar, murid- murid yang terlibat juga sangat antusias begitupun guru dan tenaga pengajar,” katanya.

Ia sangat mengapresiasi sebesar-besarnya untuk Teman-teman yang sudah bekerja sama dalam menyukseskan acara pada hari ini.

“Harapan saya semoga dengan acara hari ini dapat menumbuhkan, menghargai, dan menghormati peran dan jasa-jasa guru di Indonesia," tutur Friza.

Salah satu Guru Paud SBB Cut Nyak Dhien, Ida menyampaikan, kegiatan memperingati Hari Guru Nasional (HGN) 2022 pertama kalinya dilaksanakan di PAUD SBB Cut Nyak Dhien tersebut, sehingga membuat suasana menjadi haru. 

“Harapan saya semoga kedepannya Guru -guru di seluruh Indonesia dapat mencetak generasi yang cerdas dan kreatif sehingga dapat membanggakan kedua orang tua,bangsa dan Negara. Hal ini juga tidak terlepas dari semua pihak yang telah terlibat yang membantu kesuksesan acara pada hari ini. Saya sangat berterima kasih kepada adik adik mahasiswa KKN Tematik,” ungkapnya.[tmi]


Kirim Komentar