Jelang perpisahan, Mahasiswa KKN 108 gelar Festival Ujong

SHARE:  

Humas Unimal
Jelang perpisahan, Mahasiswa KKN 108 gelar Festival Ujong

UNIMALNEWS | Lhoksukon- Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Kelompok 108 Universitas Malikussaleh mengadakan Festival Lomba Ujong di Gampong Meunasah Ujong Kecamatan Samudera, Aceh Utara, Minggu (27/11/2022).

Festival ini diadakan dalam rangka perpisahan mahasiswa KKN 108 seiring dengan berakhirnya kegiatan KKN. Kegiatan ini terdiri dari lomba outdoor dan lomba indoor dengan total 5 cabang lomba. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh masyarakat gampong, utamanya anak - anak dan orang tua di Gampong Meunasah Ujong.

Ketua Kelompok KKN 108, Daffa Faruq menyampaikan bahwasannya kegiatan ini penting untuk meninggalkan kesan yang baik di masyarakat, mengingat masyarakat sudah sangat membantu dalam pembelajaran praktik KKN yang telah berjalan selama 1 bulan.

Dengan adanya program ini, kami kelompok 108 berharap seiring dengan berakhirnya kegiatan KKN, program - program yang telah dibuat akan tetap meninggalkan kesan yang baik, serta dapat dirasakan manfaatnya dalam jangka waktu yang lama.

Asrul Fahmi MAP, Dosen Pembimbing Lapangan menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang tepat untuk menyambung silaturahmi dengan masyarakat, seiring dengan berakhirnya kegiatan KKN di Gampong Meunasah Ujong.

Geuchik gampong Meunasah Ujong, Bakhtiar turut mengapresiasi diadakannya kegiatan tersebut, serta berpesan kepada kelompok 108 untuk terus meningkatkan kemampuan diri setelah kegiatan KKN ini selesai, agar berguna untuk masyarakat.[tmi]


Kirim Komentar