Mahasiswa KKN 24 Ikut Meriahkan Hari Guru di SD Negeri 2 Kuta Makmur

SHARE:  

Humas Unimal
Mahasiswa KKN 24 Ikut Meriahkan Hari Guru di SD Negeri 2 Kuta Makmur

UNIMALNEWS | Lhoksukon – Dalam rangka meriahkan Hari Guru Nasional, mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Pemberdayaan Pembelajran Masyarakat (KKN-PPM) Universitas malikussaleh kelompok 24 mengadakan perlombaan di SD Negeri 2 Kuta Makmur Kabupateh Aceh Utara pada sabtu (26/11/2022)

Para siswa SD negeri 2 kuta makmur menyambut hari guru nasional dengan mengikuti beberapa perlombaan diantaranya, lomba pidato,lomba azan, lomba mewarnai bagi siswa kelas 1, lomba hafalan surah pendek, lomba estafet karet dan lain sebagainya. Kegiatan perlombaan ini berlangsung dengan meriah hingga semua perlombaan selesai.

Sebelumnya mahasiswa KKN 24 juga terlibat dalam pelaksanaan upacara bendera memperingati hari guru nasional. Mahasiswa mendampingi para guru latihan hingga pelaksaan upacara bendera.

Kepala sekolah SD Negeri 2 kuta makmur sangat mengapresiasi kerja mahasiswa KKN yang membantu menyukseskan serangkaian acara peringatan hari guru di sekolah.

“Terimakasih kepada mahasiswa kkn yang telah membantu pelaksanaan peringatan hari guru disekolah kami,” katanya.

Ketua kelompok kkn 24 Arman Maulana mengucapkan “ terimakasih kepada kepala sekolah dan guru yang telah mengizinkan kami ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, terimakasih juga kepada siswa-siswa yang telah ikut serta meramaikan kegiatan perlombaan tersebut.

Dosen pembimbing lapangan (DPL),Andik Bintoro MEng sangat mendukung penuh keterlibatan  mahasiswa dalam hal ini sebagai bentuk pengabdian yang sedang dilakukan mahasiswa.[tmi]


Berita Lainnya

Kirim Komentar