Tanda Perpisahan, Mahasiswa KKN 79 Berikan Hadiah Untuk Anak-Anak PAUD Riyadhul Wadi

SHARE:  

Humas Unimal
Tanda Perpisahan, Mahasiswa KKN 79 Berikan Hadiah Untuk Anak-Anak PAUD Riyadhul Wadi

UNIMALNEWS | Lhoksukon - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat (PPM) kelompok 79 Universitas Malikussaleh memberikan kenang-kenangan sebagai tanda perpisahan ke Paud Riyadhul Wadi Gampong Cut Neuheun Kecamatan Syamtalira Bayu,Kabupaten Aceh Utara, Rabu (23/11/2022).

Ade Tiara yang menjadi coordinator kunjungan tersebut mengatakan, pemberian kenang-kenangan itu dikemas dengan berbagai kegiatan yang ditujukan untuk anak-anak Paud Riyadhul Wadi seperti senam, mewarnai, dan memberikan bingkisan berupa makanan ringan kepada para  anak-anak. Dewan Guru dan anak-anak  sangat senang dengan kegiatan tersebut. kegiatan tersebut ditutup dengan pemberian kenang-kenangan berupa meja yang terbuat dari bahan bekas kepada pihak Paud Riyadhul Wadi.

"Hal ini kami lakukan untuk meninggalkan kesan yang baik kepada masyarakat khususnya Paud Riyadhul Wadi, kami berharap agar anak-anak lebih semangat dalam belajar dengan meja unik yang telah kami berikan dan kelak mereka menjadi anak-anak yang sukses" tutur Ade Tiara.

Darma selaku dewan guru Paud Riyadhul Wadi mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan kenang-kenangan dari mahasiswa KKN tersebut, ia juga sangat gembira ketika melihat anak-anak sangat antusias ketika diajari oleh Mahasiswa KKN yang mengajari mereka senam, mewarnai juga berbagi makanan ringan, dan ia berharap semoga apa yang telah mahasiswa KKN berikan dapat bermanfaat dan bernilai pahala bagi semuanya.

“Rasa senang dan gembira meliputi dewan guru dan anak-anak Paud Riyadhul Wadi, diharapkan dengan kegiatan tersebut guru dan anak-anak Paud Riyadhul Wadi lebih semangat dalam kegiatan belajar mengajar serta diharapkan kenang-kenangan tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya.[tmi]


Kirim Komentar