Setelah Melakukan Pemetaan, Kelompok 98 Buat Projek Maket Untuk Desa

SHARE:  

Humas Unimal
Setelah Melakukan Pemetaan, Kelompok 98 Buat Projek Maket Untuk Desa

UNIMALNEWS | Lhoksukon - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) PPM kelompok 98 Universitas Malikussaleh membuat projek maket untuk desa di Gampong Sawang, Kecamatan Samudera, Aceh Utara, Selasa (29/11/2022).

Kegiatan ini merupakan program kerja yang dilakukan oleh mahasiswa KKN kelompok 98 yaitu Rahmat Ramadhan dari Prodi Arsitektur dan Daffa Fachreza Goche dari Prodi Teknik Sipil.

Daniyal selaku ketua kelompok menyampaikan bahwasanya pembuatan maket ini nantinya bertujuan sebagai peninggalan atau Kenang-kenangan yang diberikan mahasiswa kelompok 98 kepada masyarakat sawang.

“Pembuatan maket ini dikerjakan selama seminggu dengan membuat pemetaan di gampong sawang. Harapannya semoga maket yg diberikan ini dapat berguna bagi masyarakat serta dapat dirawat dan dijaga dengan baik,” katanya.

Dosen pembimbing lapangan (DPL) Dr Rizka Sofia mengatakan bahwasanya mahasiswa yang ikut berkontribusi dalam setiap kegiatan yang melibatkan masyarakat dapat menjalin tali silaturahmi.

“Kegiatan ini dapat meninggalkan kesan yang baik bagi masyarakat terhadap apa yang dilakukan oleh mahasiswa KKN di Gampong Sawang,” pungkasnya.[tmi]


Kirim Komentar