Adakan Perpisahan, Mahasiswa KKN 98 Bagikan Hadiah Lomba Musabaqah

SHARE:  

Humas Unimal
Adakan Perpisahan, Mahasiswa 98 Bagikan Hadiah Lomba Musabaqah

UNIMALNEWS | Lhoksukon - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) PPM kelompok 98 Universitas Malikussaleh  menyelenggarakan kegiatan perpisahan sekaligus pembagian hadiah perlombaan Musabaqah di meunasah, Gampong Sawang, Kecamatan Samudera, Aceh Utara, Rabu (30/11/2022).

Daniyal selaku ketua kelompok mengatakan  kegiatan ini merupakan agenda terakhir yang dilaksanakan oleh mahasiswa KKN kelompok 98 sebagai bentuk persembahan yang diberikan kepada masyarakat setempat

“Terima kasih kepada seluruh warga Gampong Sawang yang telah menyambut kedatangan mahasiswa KKN 98 dengan sangat baik. Kegiatan perlombaan ini dilaksanakan agar anak - anak dapat melatih skill yang mereka miliki serta dapat mengembangkan syariat islam dengan menyebarkan agama melalui perlombaan," katanya.

Alimon selaku geuchik mengatakan, kedatangan mahasiswa KKN di gampong membuat semangat baru untuk masyarakat. semua program kerja yang sudah dilaksanakan memiliki manfaat yang luar biasa bagi masyarakat. Namun, setiap pertemuan pasti ada perpisahan, kampung kita yang berbeda - beda juga bukan menjadi halangan untuk kita bisa bersilaturahmi kembali.

“Semoga mahasiswa KKN ini nantinya bisa menjadi orang yang sukses. walaupun nanti sudah pulang ke kampung masing-masing, maulah kiranya untuk singgah ke kampung ini lagi,” ungkapnya.

Acara ini turut dihadiri masyarakat setempat dengan sangat antusias sehingga acara yang dilakukan berlangsung dengan sangat meriah. Pembagian hadiah dilakukan oleh mahasiswa KKN dengan semangat yang luar biasa.

Dosen pembimbing lapangan (DPL) Dr Rizka Sofia mengatakan bahwasanya mahasiswa yang ikut berkontribusi dalam setiap kegiatan yang melibatkan masyarakat dapat menjalin tali silaturahmi. Hal tersebut dapat meninggalkan kesan yang baik bagi masyarakat terhadap apa yang dilakukan oleh mahasiswa KKN.[tmi]


Kirim Komentar