Mahasiswa KKN 31 Pasang Plang Nama Lorong di Meunasah Blang Ara

SHARE:  

Humas Unimal
Mahasiswa KKN 31 Pasang Plang Nama Lorong di Gampong Meunasah Blang Ara

UNIMALNEWS | Lhoksukon – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat (KKN-PPM) Kelompok 31 Universitas Malikussaleh 2022 membuat plang nama Lorong di Gampong Meunasah Blang Ara, Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara, Rabu (01/12/2022).

Salah satu anggota Kelompok 31, Riza Saputri mengatakan , dalam pembuatan gapura dan nama lorong-lorong ini dilakukan oleh kelompok KKN-PPM 31 dan dibantu oleh para pemuda Gampong Meunasah Blang Ara.

“Gampong Meunasah Blang Ara sendiri terdiri atas 8 lorong dan 3 dusun diantaranya Lr.Teupin Padang, Lr.Puntong, Lr.Keluarga, Lr.Tengku Rambot, Lr.Mesjid, Lr.Baroe, Lr.Mancang Jurong, Lr.Buntu, Dusun Kuta Tuha, Dusun Mawar dan Dusun Blang Paki,” katanya.

Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), Chairil Akhyar MSi menyampaikan kegiatan yang dilakukan mahasiswa ini adalah kegiatan yang sangat membantu masyarakat dan para pengunjung dan mendukung mahasiswa dalam berinisiatif dalam melakukan kegiatan yang bermakna dalam menganalisis kebutuhan masyarakat.

Kelompok KKN-PPM 31 Unimal terdiri dari 16 mahasiswa yang terdiri dari berbagai prodi yang ada di Unimal. Adapun mahasiswa tersebut antara lain, Ibkar Prodi Ekonomi Syariah, M Isma Ayyasy Prodi Ilmu Komunikasi, Jerry Afriandi Prodi Teknik Elektro, Rizky Maulana Prodi Teknik Sipil, Muktar Daulay Prodi Teknik Mesin, Trouzieri Dewa Akbar Prodi Agroekoteknologi, Nurul Fadzila DS Prodi Manajemen, Riza Saputri Prodi Manajemen, Fayza Nuzuli Prodi Ilmu Komunikasi, Anisya Fitrialisty.S Prodi Teknik Industri, Khairunnisa Prodi Teknik Sipil, Aini Masreva Prodi Administrasi Publik, Khaira Maulina Prodi Kedokteran, Reza Fonna

Prodi Agribisnis, Nina Ikhwani Prodi Ilmu Kelautan, Rauzatul Husna Prodi Administrasi Bisnis.[tmi]


Kirim Komentar