Mahasiswa KKN 17 Adakan Perpisahan dengan Masyarakat Gampong Cot Seumiyong 

SHARE:  

Humas Unimal
Mahasiswa KKN 17 Adakan Perpisahan dengan Masyarakat Gampong Cot Seumiyong 

UNIMALNEWS | Lhoksukon - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata – Pembelajaran dan Pemberdayaan Masyarakat (KKN-PPM) Kelompok 17 Universitas Malikussaleh Melakukan Perpisahan dengan Masyarakat Gampong Cot Seumiyong, Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara, Kamis (01/12/2022). 

Dalam acara perpisahan , Salah satu anggota kelompok 17, Ardhana Dwi Farhan Djamil mengucapkan ribuan terima kasih kepada masyarakat Gampong Cot Seumiyong karena sudah menerima dengan sangat baik Kelompok KKN-PPM 17 mengabdi selama sebulan. Terima kasih juga kepada aparatur Gampong Cot Seumiyong karena telah membantu kami selama KKN. 

“Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk perpisahan warga Gampong Cot Seumiyong kepada kelompok KKN-PPM 17 mengabdi,” katanya. 

Ardhana berharap, dengan berakhirnya kegiatan KKN-PPM dapat memberikan dampak positif dan sedikit perubahan karena hadirnya kami kelompok 17 di Gampong Cot Seumiyong. Semoga tali silaturahmi antara masyarakat dengan mahasiswa selalu terjalin dan kami masih bisa datang Kembali ke Gampong ini. 

Adapun yang hadir dalam acara perpisahan ini yaitu Aparatur Gampong, Tokoh Masyarakat, Anak-Anak serta Muda-Mudi, dan Masyarakat Gampong Cot Seumiyong. 

Sekretaris Desa Cot Seumiyong, Tarmizi memberikan terima kasih karena sudah mengabdi di Gampong Cot Seumiyong selama sebulan, dan telah memberikan sedikit perubahan serta manfaat bagi Gampong Cot Seumiyong. 

“Semoga kita masih bisa bertemu Kembali dan tidak berhenti sampai disini saja, serta meninggalkan kesan baik bagi kita semua,” pungkasnya.[tmi]


Berita Lainnya

Kirim Komentar