Penutupan MTQ Jadi Malam Perpisahan bagi Mahasiswa KKN 79 dengan masyarakat Gampong Cut Neuheun

SHARE:  

Humas Unimal
Penutupan MTQ Jadi Malam Perpisahan bagi Mahasiswa KKN 79 dengan masyarakat Gampong Cut Neuheun

UNIMALNEWS | Lhoksukon - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) PPM Universitas Malikussaleh kelompok 79 menggelar malam puncak Penutupan MTQ sekaligus Perpisahan dengan Masyarakat Gampong Cut Neuheun Kecamatan Syamtalira Bayu,Kabupaten Aceh Utara, Rabu malam (30/112/2022)

Acara tersebut diisi dengan pembagian hadiah untuk para juara berbagai cabang lomba MTQ, juga tak lupa dihiasi dengan Dakwah Agama oleh ustadz setempat, hingga diakhir dengan penyerahan plakat kepada geuchik gampong Cut Neuheun sebagai tanda perpisahan dan terimakasih kepada masyarakat gampong dan sebagai penutup meriahnya MTQ tersebut.

Masyarakat gampong Cut Neuheun turut menghadiri malam puncak tersebut dengan antusiasme yang tinggi dan turut melepas mahasiswa KKN PPM Unimal Kelompok 79 atas masa baktinya setelah sebulan hidup berdampingan dengan masyarakat, suasana haru pun meliputi acara tersebut.

"Beribu terimakasih kami ucapkan pada masyarakat Cut Neuheun yang telah sudi menerima kami selama disini, ikut mensukseskan program kerja kami dan untuk semua bantuan yang telah diberikan kepada kami,". tutur Umar selaku ketua kelompok 79.

Marsyuddin selaku geuchik gampong Cut Neuheun mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran adik-adik KKN yang telah  mengadakan perlombaan MTQ  membuat anak-anak Cut neuheun ikut serta memeriahkan acara tersebut, dan juga atas segala program kerja yang telah dilaksanakan dan kenang-kenangan yang telah diberikan..

Dengan acara penutupan MTQ dan Perpisahan ini berakhirnya masa bakti dari Mahasiswa KKN PPM Unimal Kelompok 79, dan diharapkan program kerja yang mereka lakukan dapat bermanfaat untuk masyarakat Gampong Cut Neuheun, serta hubungan antara Mahasiswa dan masyarakat dapat terus terjalin.[tmi]


Berita Lainnya

Kirim Komentar