Kelompok KKN 35 Adakan Berbagai Lomba Untuk Ana-Anak di Sido Muliyo

SHARE:  

Humas Unimal
Kelompok KKn 35 Adakan Berbagai Lomba Untuk Ana-Anak di Sido Muliyo

UNIMALNEWS | Lhoksukon - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat (KKN PPM) kelompok 35 Universitas Malikussaleh melaksanakan kegiatan perlombaan tingkat SD di Gampong Sido Muliyo, Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara, Sabtu (26/11/2022).

Ketua kelompok KKN Unimal, Anggi Rivai mengatakan, kegiatan perlombaan ini dilaksanakan oleh mahasiswa KKN kelompok 35 dan diikuti oleh para anak-anak gampong Sido Muliyo. Ada 4 perlombaan yang diadakan oleh kelompok 35 yaitu, lomba adzan, lomba mewarnai, lomba ayat pendek dan lomba cerdas cermat.

Kegiatan ini juga didukung oleh geuchik dan masyarakat Gampong Sido Muliyo. Dan perlombaan yang dilaksanakan ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa semangat anak-anak yang ada di sana untuk belajar dan meraih cita-cita mereka.

"Kegiatan ini dilaksanakan untuk menambah wawasan anak-anak di Gampong Sido Muliyo. Ada kurang lebih 70 anak yang ikut serta dalam memeriahkan perlombaan ini," terang Anggi.

Kelompok KKN-PPM Unimal 35 dibimbing oleh, Syarifah Asria Nanda MT sebagai Dosen Pembimbing Lapangan dan diketuai oleh M. Anggi Rivai Tanjung dan beranggotakan mahasiswa yang berasal dari beberapa fakultas. Mereka adalah Selvia Anggraeni, Tia Wardani, Yulia Purba, Siti Ulfa Hanum, Isna Zahara, Aidil Fitriyah, Daffa Ananda Azhar, Najmi Syarqi Nabilah Fithri, Annurul Mukhtia Sanusi, Nanda Zumara, Hanan Doni Ardian, Cahaya Ningrum, Yufri, Nur Aisyah, dan Syahrul Zikri.[tmi]


Kirim Komentar