Di Akhir KKN, Kelompok 77 Bagikan Sembako Untuk Masyarakat Kurang Mampu

SHARE:  

Humas Unimal
Di Akhir KKN, Kelompok 77 Bagikan Sembako Untuk Masyarakat Kurang Mampu

UNIMALNEWS Lhoksukon - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat (PPM) Kelompok 77 Universitas Malikussaleh, membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu di Gampong Blang Patra, Kecamatan Syamtalira Bayu, Kabupaten Aceh Utara, Kamis (01/12/2022).

Ketua Kelompok 77, Deri Mulya mengatakan, pembagian sembako ini dapat mempererat silaturahmi di akhir masa Kuliah Kerja Nyata. Terdapat 10 paket sembako berisikan beras, minyak goreng, gula pasir, mie instant, dan teh yang akan di berikan kepada masyarakat kurang mampu, lansia dan yatim piatu di tiga dusun yang terdapat di Gampong Blang Patra.

“Pembagian ini dilakukan pada pagi hari. Seluruh anggota kelompok 77 ikut mengantarkan sembako langsung ke rumah masyarakat yang sudah ditentukan. Sebelum pergi meninggalkan gampong, alangkah baiknya meninggalkan kesan baik terhadap masyarakat gampong. Harapannya rasa persaudaraan dan silaturahmi di antara mahasiswa Kuliah Kerja Nyata dan masyarakat semakin kuat,” katanya.

Dengan kegiatan pembagian sembako ini dr Nora Maulina MBiomed selaku Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) memberikan dukungan penuh atas terlaksananya program kerja ini dan ikut merasa senang akan kreativitas yang dilakukan mahasiswanya.

Kelompok 77 KKN PPM ini beranggotakan 15 orang yang terdiri dari berbagai jurusan yaitu Deri Mulya sebagai ketua kelompok, dan anggota lain yaitu Elia Febri Anti, Elsa Anggraini, Fanijar Yolanda, Putri Ananda Harahap, Hilmi Farizi, Muhammad Al Mudarris, Faris Al Imaduddi, Intan Wahyuni, Delima Asari, Nurul Azmi, Shafira Mustaqilla, Cindy Faradiba, Rauzatun Nisa, dan Muhammad Fahri.[tmi]


Kirim Komentar