KKN Tematik Unimal Kelompok 18 Gampong Tambon Baroh Lakukan Jusber Bersama PT. PIM

SHARE:  

Humas Unimal

 

 

UNIMALNEWS | Lhoksukon - Mahasiswa KKN Tematik Unimal Kelompok 18 yang melaksanakan tugas pengabdiannya di Gampong Tambon Baroh, Kecamatan Dewantara,  ikut andil dalam menyukseskan acara Jusber PIM (Jumat Sehat Bersama PIM), jumat lalu.

Nawafil Mahyudha selaku Camat Dewantara ikut dalam kata sambutannya sekaligus membuka acara Jusber PIM, mengatakan, dengan terselenggaranya acara JUSBER PIM di Gampong Tambon Baroh  merupakan suatu hal yang patut diapresiasi, karena kegiatan  ini sangat bermanfaat bagi masyarakat.

Sementara itu, mewakili Management PT PIM, Zulhadi, selaku Vice President PKBL dan Humas PT. PIM mengatakan bahwa dampak positif dari JUSBER PIM yang diselenggarakan di Meunasah Gampong Tambon Baroh yang diperuntukkan bagi masyarakat Tambon Baroh khususnya yang berusia lansia untuk mendapatkan pengobatan gratis.”

Keberhasilan kegiatan ini tidak tidak lepas dari kolaborasi PT. PIM, Geuchik Gampong Tambon Baroh, Rumah Sakit PIM, dan masyarakat Gampong Tambon Baroh serta Mahasiswa KKN Kelompok 81 yang telah membantu menyukseskan kegiatan JUSBER PIM ini yang sebagai DPL yaitu Teuku Muzaffarsyah, S.I.P., M.A.P., CIIQA, CIT.

Ketua Kelompok KKNT Fariz sebagai ketua kelompok yang beranggotakan Rais Khalil Mubarak, Muhammad Ridha, Afif Aulia Rauf, Muhammad Ikhsan Saifullah, Irsadiah Lingga, Siti Chairani Siregar, Qiella Syahfitri, Ainun Fatwa, Salsabila Rizky, Umraini Khairani, Nurafni, Nurhabiba Annisa Fitri Manalu, Nurul Ridha, Hairumnisa, Adelia Putri, Hajira Putri, Wahyuni, Kiki Ayunda Dewi, Cindy Febrina, Eka Novitasari, Cut Iffa Salsabila.(mcl)

 


Kirim Komentar