Siswa Sekolah Dasar Antusias Berlatih Senam Sehat Unimalhebat

SHARE:  

Humas Unimal
Mahasiswa KKN Universitas Malikussaleh kelompok 68 gampong Blang Ado mensosialisasikan senam Unimalhebat di SD Negeri 15 Kuta Makmur, Sabtu (31/8/2019). FOTO : IST

UNIMALNEWS  | Aceh Utara  - Kelompok KKN 68 yang bertugas di gampong Blang Ado Kecamatan Kuta Makmur Aceh Utara  mempromosikan Senam Sehat Unimalhebat kepada para siswa Sekolah Dasar (SD) Negeri 15 Kuta Makmur . Kegiatan ini  dilaksanakan di halaman SDN 15 Kuta Makmur pada Sabtu (31/8/2019)

Kegiatan yang mendapat dukungan penuh Kepala Sekolah dan para guru ini, diikuti oleh seluruh siswa kelas I sampai kelas VI. Murid-murid tersebut mengikuti senam ini dengan antusias dan riang gembira.

"Kami sangat mendukung pelaksanaan pelatihan Senam Sehat Unimalhebat ini karena dampak positifnya begitu besar dalam meningkatkan semangat dan pola belajar sehat siswa, kami berharap kegiatan ini terus berlanjut, " ungkap Ibu Siti Aisyah selaku Kepala Sekolah SDN 15 Kuta Makmur.

"Promosi dan Pelatihan Senam Sehat Unimalhebat ini, merupakan program unggulan yang diarahkan oleh Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Zulfadli Ilmard M.Si guna membumikan pola hidup sehat masyarakat di Bumi Samudera Pasai, seperti yang digagas Rektor Universitas Malikussaleh, "ujar Derry Ichsan selaku Ketua Kelompok KKN 68 gampong Blang Ado.[zim]


Kirim Komentar