UPT Perpustakaan Unimal Terima Buku Dari Kesbangpol Aceh

SHARE:  

Humas Unimal
Kepala UPT Perpustakaan Unimal bersama staf menerima buku sumbangan dari Kesbangpol Aceh pada Kamis (04/05/2023). Foto: Faizul

UNIMALNEWS | Reuleut - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Aceh menyerahkan 20 buku yang berjudul “Dinamika Politik, Ekonomi, dan Sosial Keagamaan di Aceh” kepada UPT Perpustakaan Universitas Malikussaleh, Kamis (04/05/2023). Penyerahan tersebut berlangsung di Gedung Perpustakaan Universitas Malikussaleh, Kampus Reuleut, Aceh Utara.

Buku tersebut diserahkan oleh Dr Ratri Candrasari bersama dengan Subhani MSi dan diterima langsung oleh Kepala UPT Perpustakaan Unimal, Dr Muhammad.

Muhammad mengatakan bahwa buku yang diserahkan oleh Kesbangpol ini sangat berguna bagi mahasiswa Unimal nantinya dalam memahami dan menambah wawasan mereka, khususnya dalam melihat kondisi politik, ekonomi, sosial dan agama yang ada di Aceh sebagai wilayah yang kental syariat islam. 

“Kami ucapkan terima kasih atas bantuan buku yang diberikan dan buku ini insyaallah sangat berguna bagi mahasiswa Unimal, apalagi bagi mahasiswa Fisipol,” terang Muhammad.

Sementara itu, Dr Ratri Candrasari yang mewakili Kesbangpol mengatakan bahwa buku yang diserahkan itu merupakan amanah untuk untuk diserahkan kepada Perpustakaan  Universitas Malikussaleh. 

“Buku itu adalah hasil karya dari tim urusan dalam negeri Kesbangpol Provinsi Aceh. Mereka merasa terpanggil untuk ikut memberikan sumbangsih pikiran sehingga buku ini menjadi salah satu sumber belajar untuk mahasiswa dan juga untuk masyarakat umum,” kata Ratri.

Lanjut Ratri, semoga buku yang diberikan oleh Kesbangpol dapat bermanfaat bagi kemajuan pengetahuan bersama ketika melihat kondisi politik, ekonomi dan sosial keagamaan di Aceh. [fzl]


Kirim Komentar