Creative Minority Unimal Adakan Pra-Diklat Calon Creative Muda IX

SHARE:  

Humas Unimal
UKM-KSM Creative Minority laksanakan seleksi calon anggota baru Pra-Diklat di gedung D-III Kesekretariatan Unimal, Kampus Bukit Indah, Sabtu (13/05/2023). Foto: Ist. 

UNIMALNEWS | Bukit Indah - Unit Kegiatan Mahasiswa Kelompok Studi Mahasiswa (UKM-KSM) Creative Minority melaksanakan seleksi calon anggota baru Pra-Diklat di gedung D-III Kesekretariatan Universitas Malikussaleh, Kampus Bukit Indah, Lhokseumawe pada Sabtu (13/05/2023). 

Pra-diklat merupakan salah satu tahap kegiatan pelaksanaan open recruitment anggota baru Creative Minority. Tujuannya sebagai proses regenerasi untuk mencari calon-calon creative muda untuk mengembangkan organisasi ini ke depan. 

Sekretaris ketua panitia, Dea Tri Ananda menyampaikan bahwa kegiatan pra-diklat ini diharapkan menjadi tolak ukur bagi Creative Muda IX untuk mengikuti kegiatan-kegiatan berikutnya serta memahami informasi yang diberikan panitia. 

"Teman-teman peserta Creative Muda diharapkan terus semangat dan terus mengikuti open recruitment ini serta mengikuti arahan dan informasi yang diberikan," ucap Dea.

Ketua UKM-KSM Creative Minority, M. Rizdky Harahap dalam sambutannya menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari proses perekrutan anggota baru Creative Minority sehingga peserta diklat IX ini wajib mengikuti dan menjalankan semua kegiatan yang telah dipersiapkan panitia. 

"Peserta Diklat Muda IX wajib mengikuti rangkaian kegiatan proses perekrutan termasuk pra-diklat dan diklat yang nantinya akan kita laksanakan,” terang Rizdky

Ia juga berharap agar peserta dapat memahami setiap arahan yang diberikan panitia agar kegiatan yang dilaksanakan dapat berjalan dengan baik dan sempurna sesuai dengan perencanaan.

Kegiatan pra-diklat berjalan lancar dan ditutup dengan atraksi game bersama dengan panitia dan peserta. [fzl]


Kirim Komentar