Kelompok KKN 08 Ikuti Pengajian Bersama Warga Cot Euntung

SHARE:  

Humas Unimal
Kelompok KKN 08 Ikuti Pengajian Bersama Warga Cot Euntung

UNIMALNEWS | Krueng Geukueh - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Kelompok 8 Universitas Malikussaleh mengikuti kegiatan rutin pengajian setiap hari Jumat di Meunasah Cot Euntung yang dihadiri oleh ibu-ibu pada pengajian di siang hari dan pengajian yang dihadiri bapak-bapak serta pemuda gampong pada malam hari (26/05/2023).

Ketua dari Kelompok KKN 8, Ridwan Barayun menyampaikan bahwa sebagai pendatang di desa, alangkah baiknya kita menjalin silaturahmi antar mahasiswa KKN dan warga Gampong Cot Euntung. Mengikuti pengajian ini merupakan bentuk usaha para mahasiswa KKN dalam meningkatkan kedekatan dan rasa kekeluargaan antar mahasiswa dan warga setempat.

Kegiatan pengajian ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap hari jumat yang juga merupakan usaha dari mahasiswa KKN Kelompok 8 dalam beradaptasi dengan kegiatan warga gampong dan ikut dalam meramaikan kegiatan tersebut.

Yara Andita Anastasya MPsi, Psikolog, Selaku Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Kelompok 8 menyebutkan kegiatan ini dapat memberikan pengalaman baru yang berharga bagi mahasiswa dan merupakan bentuk pengabdian kepada masyarakat dengan  menjaga tali silaturahmi antar sesama.[tmi]


Kirim Komentar