Unimal Adakan Rapat Koordinasi Pimpinan, Ini yang Dibahas

SHARE:  

Humas Unimal
Unimal Adakan Rapat Koordinasi Pimpinan, Ini yang Dibahas. Foto: Bustami Ibrahim

UNIMALNEWS | Lhokseumawe – Tiga Wakil Rektor Universitas Malikussaleh memimpin  rapat koordinasi antara pimpinan dari dekan hingga koordinator Prodi, Jumat (01/9//2023) di Gedung Meurah Silu, kampus Lancang Garam, Lhokseumawe.

Tiga Wakil Wakil Rektor Universitas Malikussaleh yang hadir adalah, Dr Azhari Wakil Rektor Bidang Akademik, Dr Mukhlis Wakil rektor Bidang Umum dan Keuangan, dan Dr Alfian Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni.

Rapat tersebut dihadiri Kepala Biro, Dekan, Kepala UPT BKK, Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan, dan Koordinator Prodi di Universitas Malikussaleh.

Dr Azhari menyampaikan, rapat tersebut diadakan sehubungan dengan akan dimulainya semester ganjil tahun akademik 2023/2024, maka pihaknya memanggil semua pimpinan untuk mengevaluasi persiapan tersebut.

“Rapat tersebut sebagai kegiatan silaturahmi dan penyampaian masalah-masalah yang dihadapi secara umum serta harapan solusi kedepan,” katanya.

Kemudian, Dr Mukhlis menyampaikan, posisi Unimal saat ini sebagai Badan Layanan Umum (BLU), maka diharapkan kepada semua pimpinan menjaga aset yang ada, dan segera melaporkan jika ada yang rusak.

“Yang terpenting aktivitas belajar berjalan dengan baik, kemudian semua Prodi agar bisa melayani mahasiswa dengan maksimal agar bisa lulus tepat waktu,” ungkapnya.

Selanjutnya, Dr Alfian juga berharap kepada kaprodi agar semua mahasiswa nantinya bisa mendapatkan akses pendidikan yang lebih baik walaupun dengan segala keterbatasan.

“Kita berharap kepada Kaprodi untuk membantu mahasiswa dalam berbagai kegiatan, apalagi kegiatan yang mendukung Indikator Kinerja Utama (IKU) Unimal,” pungkasnya.[tmi]


Kirim Komentar