UPT BKP Universitas Malikussaleh Menerima Naskah Buku sampai 20 September Mendatang

SHARE:  

Humas Unimal
Kepala UPT Bahasa, Kehumasan, dan Penerbitan, Teuku Kemal Fasya MHum.

UNIMALNEWS | Bukit Indah - Unit Pelaksana Teknis Bahasa, Kehumasan dan Penerbitan (UPT-BKP) membuka peluang bagi para dosen untuk menerbitkan buku di Unimal Press. 

Kepala UPT BKP, Teuku Kemal Fasya MHum mengatakan bahwa tim bidang penerbitan akan menerima naskah buku tersebut paling lambat pada tanggal 20 September 2023 mendatang.

“Naskah buku yang kami terima sudah mencakup judul, daftar isi, daftar tabel (jika ada), daftar foto (jika ada), isi, daftar pustaka, dan indeks,” terang Kemal, Senin (11/9/2023).

Ia juga mengatakan agar para dosen yang sudah memiliki naskah buku bisa menghubungi tim penerbitan UPT BKP. “Sistem pengiriman naskah buku masih sama seperti kemarin melalui email,” ucapnya.

Sementara itu kepala kelompok bidang penerbitan UPT BKP, Dedi Fariadi MPd  menambahkan saat ini UPT BKP sudah menerima beberapa naskah buku dan akan dilakukan proses editing. “Karena masih ada kuota yang belum terpenuhi, maka kami kembali menerima naskah buku,” terang Dedi.

Tambah Dedi, bagi para dosen yang ingin mengirim naskah dapat mengirim naskahnya via email: unimalpress@unimal.ac.id. [fzl]


Kirim Komentar