Unimal Juara Umum Cabor Sepak Takraw POMDA Aceh 2023

SHARE:  

Humas Unimal
Tim Cabor Sepak Takraw Unimal Sedang Menerima Pengalungan Medali Emas POMDA Aceh 2023. Senin (18/09/2023).

UNIMAL NEWS | Bukit Indah – Atlet Sepak Takraw Universitas Malikussaleh (Unimal) berhasil meraih juara umum pada Pekan Olahraga Mahasiswa (POMDA) Aceh 2023. Bertanding di Sport Center Kampus Bukit Indah Blang Pulo Kecamatan Muara Satu Kota Lhokseumawe, Senin (18/09/2023).
Juara Umum Cabang Olahraga Sepak Takraw diraih Unimal dengan perolehan 2 Medali Emas dari Kelas Inter Regu dan Kelas Double Event dan 1 Medali Perak dari Kelas Quadrant, disusul Universitas Samudra Langsa (Unsam) 1 Medali Emas dan 2 Medali Perunggu dan Universitas Syiah Kuala (USK) 2 Medali Perak dan 2 Medali Perunggu.
Dalam laga terakhir, Tim Sepak Takraw Unimal yang diperkuat Riski Ramadhani (Mahasiswa Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis) dan Fakhruljali (Mahasiswa Prodi Sosiologi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik) berhasil mengandaskan tim lawan Universitas Samudra Langsa pada partai Final. Tim yang diarsiteki oleh Junaidi (Om Ded) dan Manager Tim Ade Saputra S.IAN menang dua set lansung menyakinkan 17-21 11-21 di kelas Double Event.
Even POMDA Aceh 2023 Cabor Sepak Takraw tahun ini dipimpin oleh Technical Delegate Drs. Hamdani dari Provinsi Aceh dan wasit Juri dari Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Aceh Utara Dede Sofyan, Rizwan dan Yusmarhedi dan Safarudin dari PSTI Kota Lhokseumawe.
Koordinator Kontingen Unimal Razif mengatakan, alhamdulillah dengan bertambahnya perolehan medali emas dari cabang Sepak Takraw Tim POMDA Unimal 2023 hingga saat ini telah mengoleksi 3 Medali Emas, 1 Perak dan 3 Medali Perunggu.
“Kita doakan Unimal masih dapat menambah perolehan medali emas dari cabor-cabor andalan seperti Tenis Lapangan dan Pencak Silat” ungkap ajib.
Dalam penutupan laga Cabang olahraga Sepak Takraw turut hadir Ketua Panitia POMDA Aceh 2023 Dr Alfian, Sekretaris Panitia Subhani M.Si, Wakil Dekan III Fakultas Teknik Ahmad Nayan M.T, Wakil Dekan III Fakultas Hukum Hadi Iskandar MH, Wakil Dekan III Fakultas Ekonomi Zulkifli M.H, Manager Tim, Official dan para pendukung kesebelasan. [ryk]


Berita Lainnya

Kirim Komentar