Mahasiswa KKN K67 Unimal Ikuti Pengajian Rutin di Sawang

SHARE:  

Humas Unimal
Mahasiswa KKN kelompok 67 mengikuti pengajian rutin di Balai Pengajian Gampong Jurong, Kecamatan Sawang, Jumat (20/10/2023). Foto: Ist.

UNIMALNEWS | Sawang - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Pembelajaran dan Pemberdayaan Masyarakat (KKN PPM) Universitas Malikussaleh kelompok 67 dibimbing Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Subhan, mengikuti pengajian rutin di Balai Pengajian Gampong Jurong, Kecamatan Sawang, Jumat (20/10/2023). 

Rahil Laiya, salah satu mahasiswa KKN yang turut berhadir pada pengajian tersebut menyampaikan rutinitas keagamaan seperti pengajian rutin itu dapat membentuk tatanan masyarakat yang agamis. 

"Kami akan selalu mengikuti kegiatan ini dan semoga kami mendapatkan keberkahan atas semua kegiatan yang kami lakukan," ucapnya. 

Sementara itu Marwidah, selaku ibu geuchik mengatakan kehadiran mahasiswa KKN di pengajian rutin ini sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi antar mahasiswa KKN dengan masyarakat. 

"Kegiatan pengajian ini dilakukan setiap seminggu sekali tepatnya di hari Jumat pada pukul 09.00 - 11.00 WIB dan saya mengharapkan agar mahasiswa dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk mempertajam ilmu agama," pungkasnya.


Kirim Komentar