Mahasiswa KKN K 135 Adakan Les Sore Bagi Anak-Anak

SHARE:  

Humas Unimal
Mahasiswa KKN kelompok 135 adakan les sore bagi anak-anak di Gampong Meunye Cut Bahagia, Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara, Jumat (20/10/2023. Foto: Ist.

UNIMALNEWS | Kuta Makmur - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Pemberlajaran dan Pemberdayaan Masyarakat (KKN-PPM) Universitas Malikussaleh kelompok 135 yang dibimbing oleh  Arif Rahman MH mengadakan kegiatan les sore bagi anak – anak yang berada di Gampong Meunye Cut Bahagia, Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara, Jumat (20/10/2023. 

Ketua kelompok, Husnul Fata menyebutkan tujuan menjalankan kegiatan ini adalah untuk mengembangkan potensi generasi baru yang ada di Gampong Meunye Cut Bahagia melalui saluran pendidikan melalui kegiatan membaca, menulis dan berhitung.

“Kegiatan les sore ini merupakan salah satu program kerja yang dilaksanakan oleh kelompok kami. Bagi kami pendidikan memberikan pengaruh besar terhadap tatanan masyarakat, makin tinggi pendidikan seseorang akan mendapat tempat khusus di mata masyarakat," katanya.

Muhammad Fathur Razaq salah satu anggota kelompok menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan suatu upaya yang kami spontan yang kami rancang setelah melakukan observasi awal. "Kegiatan ini disambut hangat oleh anak-anak di gampong Meunye Cut Bahagia karena mereka belajar dengan kondisi yang asik dan mudah di pahami," pungkasnya. [fzl]


Berita Lainnya

Kirim Komentar