Mahasiswa KKN 120 Laksanakan Program Penghijauan Area Meunasah 

SHARE:  

Humas Unimal
Mahasiswa KKN 120 Laksanakan Program Penghijauan Area Meunasah. Foto: Ist.

UNIMALNEWS | Kuta Makmur - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Pembelajaran dan Pemberdayaan Masyarakat (KKN-PPM) Kelompok 120 Universitas Malikussaleh melakukan penghijauan area meunasah di Gampong Guha Uleu, Kecamatan Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Kamis (26/10/2023).

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk upaya dari mahasiswa mengajak masyarakat untuk peduli terhadap pemanasan global yang kian hari semakin memprihatikan.

Ketua Kelompok, Dzaky Ilham Bhayangkara mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian mahasiswa terhadap lingkungan. 

"Kami sangat senang dapat melakukan hal yang bermanfaat dan kegiatan ini mendapat respon  baik dari masyarakat, besar harapan kami agar kegiatan positif seperti ini dapat terus berjalan," ucapnya.

Geuchik Guha Uleu, Mawardi mengungkapkan rasa gembiranya atas adanya kegiatan penghijauan area meunasah yang dilakukan oleh mahasiswa KKN.

"Saya mengapresiasi dan berterima kasih kepada mahasiswa KKN yang telah melakukan penghijauan di area meunasah, tidak hanya sekedar penghijauan namun juga mengajak masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan dan semoga pohon yang ditanam oleh mahasiswa ini dapat dirasakan oleh masyarakat yang ada di gampong," pungkasnya.


Berita Lainnya

Kirim Komentar