Manajemen Juara pada Final PIKM VII Football Competition

SHARE:  

Humas Unimal
Tim Prodi Manajemen yang berhasil menjuarai Football Competition pada PIKM VII 2023. Foto : Ist

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas Malikussaleh menjadi juara pada final Football Competition pada Pekan Ilmiah Kreativitas Mahasiswa (PIKM) VII yang dilaksanakan Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Himako) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisipol), di Lapangan Isol, Bukit Indah, Lhokseumawe, Rabu (29/11/2023).

Mahasiswa Prodi Manajemen berhasil memupuskan keinginan Ilmu Politik untuk juara dengan kemenangan meyakinkan 2-0. Kegiatan ini menjadi akhir dari perhelatan kegiatan PIKM yang menjadi program pamungkas dari Prodi Ilmu Komunikasi Jurusan Ilmu Politik dan Komunikasi Fisipol Unimal pada 2023.

Demikian informasi yang disampaikan Ferdy Rizaldy, penanggung jawab publikasi, media, dan promosi PIKM VII kepada Unimalnews, Sabtu (2/12/2023). 

Menurut Rizaldy, Manajemen menjadi juara setelah mengalahkan mahasiswa dari Prodi Ilmu Politik. Proses menuju final pun dilalui dengan penuh tantangan. Manajemen berhasil mengalahkan mahasiswa Teknik Mesin dan Ilmu Politik berhasil membungkam mahasiswa Agribisnis. 

"Pertandingan sengit antara tim Ilmu Politik dan Manajemen menciptakan momen yang dramatis dan memukau para penonton, dengan serangan balik yang cepat dan pertahanan kokoh. Akhirnya, setelah 90 menit berlalu, tim Manajemen berhasil mengalahkan tim politik dengan skor 2-0, yang tercipta pada masing-masing babak," ungkap Rizaldy.

Keberhasilan tim Manajemen tidak hanya sebagai pencapaian olah raga semata, tetapi juga sebagai simbol semangat kebersamaan dan sportivitas di antara mahasiswa Universitas Malikussaleh. "Keberhasilan Ilmu Manajemen juga ditunjukkan dengan kematangan yang dimiliki karena mereka ikut dimentori oleh dosen-dosen yang piawai dalam mengolah bola bundar seperti Dr Mariyudi, Dr Teuku Zulkarnain, Ayi Jufridar, dan Juni Akhyar", tutupnya [TKF].


Berita Lainnya

Kirim Komentar